Penawaran Chromecast dengan Google TV untuk Kanada menambahkan Netflix gratis

Kami kurang dari 24 jam lagi Luncurkan Night In dan sudah melihat beberapa kebocoran menit terakhir. Yang terbaru datang dari Google Store Kanada, yang malam ini secara singkat mengungkapkan bagaimana Chromecast dengan pembeli Google TV di negara tersebut akan mendapatkan enam bulan Netflix gratis.

Seorang pengguna Reddit tutul Chromecast dengan Google TV tanpa pemberitahuan di Google Store Kanada penawaran khusus halaman. Kami mendapatkan tampilan lain dari dongle streaming yang akan datang dan remote suara berwarna putih. Biayanya $ 69 CAD, dibandingkan dengan $ 49 di Amerika Serikat. Sebagai perbandingan, Chromecast Ultra berharga $ 69 di AS dan $ 90 di Kanada.

Namun, yang lebih menarik adalah bagaimana Anda akan mendapatkan “6 bulan Netflix,” dengan pelanggan baru dan yang sudah ada – terutama – yang memenuhi syarat. Menurut catatan kecil sebelum dihapus, ini untuk paket “Standar” yang memungkinkan streaming 1080p pada dua layar sekaligus, dengan biaya $ 12,99 di Amerika Serikat. Persyaratan – tersedia secara lengkap di bawah – misalnya Anda akan mendapatkan layanan gratis selama enam bulan selama Anda membeli sebelum 31 Desember 2021.

Ini adalah penawaran signifikan yang pada dasarnya membayar untuk Chromecast baru. Muncul sebagai fitur remote yang disertakan tombol khusus (bersama YouTube) untuk meluncurkan layanan streaming populer.

Google sejak itu menghapus Chromecast dengan penawaran khusus Google TV yang memuji Netflix. Ini mungkin merupakan pengungkapan awal dari Google Store, tetapi bisa juga merupakan salinan pemasaran awal yang telah berubah. Ada kemungkinan bahwa kesepakatan ini hanya tersedia di perangkat yang dibeli melalui Google Store, yang akan menjadi insentif fenomenal untuk membeli secara langsung.

Ketidaktahuan lainnya adalah apakah negara lain akan mendapatkan penawaran enam bulan yang sama. Mereka yang berhasil mendapatkan Chromecast baru di awal AS tidak mendapatkan literatur atau komunikasi apa pun yang merujuk pada kesepakatan ini. Tentu saja, mereka semua membeli dari pengecer pihak ketiga.

Chromecast yang memenuhi syarat dengan pembelian Google TV di Google Store antara 30/09/2020 dan 31/12/2021 termasuk 6 bulan dari paket 2 layar Paket Streaming Standar Netflix (total nilai saat ini $ 83,94). Penawaran hanya berlaku untuk SKU berikut selama persediaan masih ada dan tergantung ketersediaan: GA02764-CA, GA02765-CA, GA02766-CA. Batasi 3 per pelanggan / Akun Google. Jika Anda mengembalikan perangkat dalam periode pengembalian yang diizinkan dan telah menebus penawaran Netflix, Anda akan mendapat pengembalian dana $ 69,99 (biaya perangkat Chromecast). Jika Anda mengembalikan perangkat dalam periode pengembalian yang diizinkan dan belum menukarkan penawaran Netflix, Anda akan mendapatkan pengembalian dana seluruh jumlah yang dibebankan. Untuk menukarkan penawaran Netflix, pelanggan harus menyiapkan Chromecast yang memenuhi syarat dengan perangkat Google TV dan mengikuti petunjuk untuk menerapkan nilai penawaran ke akun Netflix sebelum 03/01/2022. Tersedia untuk pelanggan Netflix baru dan yang sudah ada. Tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan uang tunai, dan tidak dapat ditukar. Nilai penawaran dapat diterapkan ke paket streaming Netflix lain dengan akun yang sama; pertukaran dengan cara ini dapat mengubah durasi penawaran. Paket harga Netflix dapat berubah dan durasi nilai penawaran dapat diprorata sesuai. Perangkat yang kompatibel dengan Netflix (diproduksi dan dijual terpisah) dan koneksi Internet broadband diperlukan untuk menonton secara instan. Lihat www.netflix.com/termsofuse. Kunjungi g.co/cast/netflix untuk informasi selengkapnya tentang menukarkan penawaran Netflix Anda. Penawaran tunduk pada hukum yang berlaku dan tidak berlaku jika dilarang.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *