hanya dua pemain di dunia yang bisa mengalahkan saya dalam kemampuan terbaik saya

Judd Trump yakin hanya dua pemain snooker dunia yang bisa mengalahkannya dalam performa terbaiknya, tulis Will Jennings.

Petenis nomor 1 dunia itu melenggang ke Bahasa Inggris Terbuka final pada Sabtu malam setelah menumbangkan empat kali raja Crucible John Higgins 6-4 di Milton Keynes.

Dan di sana ia akan bertemu petenis nomor 3 dunia Neil Robertson, yang mengalahkan juara dunia tiga kali Mark Selby dalam thriller 6-5 pada hari sebelumnya.

Robertson memenangkan Kejuaraan Dunia 2010 dan membanggakan 18 gelar acara peringkat – tetapi Trump menganggap hanya dua pemain hebat modern yang dapat menurunkan warnanya ketika dia mencapai performa terbaiknya.

“Di mata saya, ada dua orang yang bisa mengalahkan saya dalam performa terbaik saya,” kata juara dunia 2019 itu.

“Dan itu Ronnie O’Sullivan dan John Higgins.

“Saya suka John tapi saya harap dia tidak bermain lebih baik dari itu! Sejujurnya saya berpikir begitu – saya telah memainkan keduanya, saya telah memainkan John dan bermain luar biasa sebelumnya dan masih kalah dalam penentuan.

“Saya telah memainkan Ronnie dan bermain bagus dan kalah, dan melawan semua pemain lain saya biasanya menang dengan nyaman. Dua bagi saya, yang terbaik, adalah liga di atas siapa pun di dunia.

“John menemukan bentuk penemuannya lagi dan pada saat dia melihat kembali ke performa terbaiknya di sana dan saya mengkhawatirkan yang terburuk.

“Tidak banyak yang bisa Anda lakukan saat John bermain dalam performa terbaiknya, dan Anda bisa bermain sebaik mungkin dan tetap kalah.

“John sangat baik di bawah tekanan sehingga apapun bisa terjadi – dia pemain yang berbahaya dan berbahaya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit tetapi saya sangat senang bisa lolos ke final lainnya – ini adalah awal yang baik di musim ini bagi saya dengan semifinal dan sekarang final lainnya.”

READ  Martin Keown mengungkapkan pesan Mikel Arteta kepada Arsenal yang tersingkir dari Mesut Ozil

Trump, yang terpana oleh petenis peringkat 36 dunia Martin Gould di empat besar di European Masters, dikalahkan oleh Higgins di Marshall Arena tetapi menunjukkan kelasnya untuk bertarung di atas garis.

Kedua pemain bertukar lima puluh lebih istirahat awal sebelum satu abad masing-masing sisi dari interval sesi pertengahan memberi Higgins keunggulan 3-2.

Pemenang acara peringkat 17 kali Trump membalas di frame keenam, hanya untuk Higgins melakukan upaya megah 107 untuk mendapatkan kembali keunggulan.

Namun, petenis Skotlandia itu melewatkan kesempatan emas untuk menjadikannya 5-3, karena Trump memanfaatkan dua frame scrappier untuk menempatkannya di puncak acara final peringkat ke-27.

Dan dia melewati batas dengan gaya saat dia menahan keberaniannya untuk menyerang dengan gagah berani dan memesan kencan dengan Thunder dari Down Under.

Trump, 31, mengakui dia ‘dikalahkan’ oleh Higgins tetapi tahu jika dia muncul pada hari Minggu, gelar Home Nations ketiga ada di sana untuk diambil.

“Saya merasa seperti saya benar-benar kalah – pot panjangnya membuat saya dalam masalah besar dan saya mencabut semua bingkai yang tidak rapi dan bertahan di sana,” tambahnya.

“Jika saya bisa memainkan yang terbaik, dan yang terbaik akan menjadi sesuatu seperti ketika saya melawan John di final Dunia, jika saya bisa bermain seperti itu saya yakin saya akan mendapatkan hasilnya.

“Tapi Anda tidak bisa selalu memainkan yang terbaik dan bagi saya ini tentang permainan cadangan itu, dan semoga permainan-B dan permainan-C saya, seperti yang dilakukan Mark Selby selama lima atau sepuluh tahun terakhir, sekarang cukup baik untuk bersaing. dengan pemain lain yang terbaik. ”

Perhatikan snooker English Open live di Eurosport, Aplikasi Eurosport dan Quest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *