Rice mengungkapkan impian kapten Inggris saat ia mengambil inspirasi dari ‘pemimpin sejati’ Kane

Gelandang West Ham telah berbicara tentang peruntungannya karena dapat belajar dari beberapa tokoh yang menginspirasi selama karir internasionalnya yang singkat hingga saat ini.

Declan Rice mengatakan bahwa bekerja dengan Harry Kane dan Jordan Henderson dalam tugas internasional telah memberinya wawasan tentang apa yang diperlukan untuk menjadi Inggris Kapten.

Gelandang West Ham, yang telah lama menjadi sasaran tarik ulur internasional antara Irlandia dan Three Lions, sekarang memiliki aspirasi untuk menjadi kapten tim Gareth Southgate.

Dia telah bermain 11 kali oleh Inggris, setelah tampil di tiga pertandingan persahabatan Irlandia sebelumnya.

Di level klub, inspirasinya adalah Mark Noble, dan setelah mengambil langkah di level internasional, dia telah melihat apa yang diperlukan untuk memimpin negaranya melalui Kane.

Sasaran 50 Terungkap: 50 pemain terbaik di dunia

“Itu hanya sesuatu yang, sebagai seorang anak, selalu menjadi salah satu impian saya – menjadi kapten,” katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Inggris. Belgium. “Datang dengan Nobes sebagai kapten kami dan, saya, sebagai pemain yang sedang naik daun di tim, manajer telah memberi saya ban kapten ketika Nobes tidak bermain.

“Aku mengambilnya dengan tenang dan aku sangat beruntung memiliki seseorang seperti Noble untuk membantu selama ini.

“Saya baru berusia 21 tahun dan menjadi kapten tim dalam pertandingan besar seperti Liverpool dan Manchester City – semoga terus berlanjut.

“Jika Anda melihat Jordan dan apa yang telah dia lakukan sepanjang kariernya, tetapi, terutama beberapa tahun terakhir, sangat penting bagi saya untuk belajar dan menjadi lebih baik. Kami tahu kualitasnya pada bola tetapi Anda tidak menyadarinya sampai Anda bermain. di sampingnya, kualitas kepemimpinannya. Dia tidak berhenti, selalu memperhatikan Anda dengan cara yang baik dan positif.

READ  2021 Tour Down Under dan Cadel's Race akan dibatalkan

“Itu memberi Anda kepercayaan diri untuk pergi dan memperjuangkan lencana.

“Dengan Harry, Anda merasakan kehadirannya sepanjang waktu. Dia tidak terlibat melawan Irlandia tetapi sebelumnya, dia ada di ruang ganti, menyiapkan semua orang. Dia berbicara dengan para pemain, secara individu. Untuk anak muda seperti saya, bercita-cita menjadi seorang kapten masa depan, itu bagus. “

Rice bertujuan untuk tampil melawan Belgia pada hari Minggu, dengan Inggris masih mengejar posisi teratas dalam grup yang juga berisi Islandia dan Kroasia. The Three Lions kemudian menyelesaikan kampanye pool stage mereka di kandang melawan Islandia pada hari Rabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *