CEO Pfizer Untuk Yunani: Saya Berharap Vaksin COVID-19 Akan Tersedia Dalam Beberapa Minggu

Presiden Yunani menghubungi CEO Pfizer lewat telefon dan memberi selamat kepadanya atas perkembangan vaksin Covid-19 yang cepat dan tampaknya pesat.

Albert Bourla, CEO Pfizer.

Albert Bourla, CEO Pfizer, mengungkapkan harapannya kepada Presiden Katerina Sakellaropoulou bahwa vaksin tersebut akan tersedia dalam beberapa minggu.

Sementara itu, Sakellaropoulou menunjukkan bahwa keinginan setiap orang adalah agar vaksin berkontribusi pada pengobatan pandemi yang efektif.

Pada hari Senin, Pfizer mengumumkan vaksin eksperimentalnya lebih dari 90% efektif dalam mencegah COVID-19 berdasarkan data awal dari sebuah penelitian besar, sebuah kemenangan besar dalam perang melawan pandemi.

Chairman dan CEO Pfizer kelahiran Yunani Albert Bourla menyatakan bahwa “hari ini adalah hari yang luar biasa bagi sains dan kemanusiaan” dan dia “sangat bahagia”.

“Tetapi pada saat yang sama, kadang-kadang saya berlinang air mata ketika saya menyadari bahwa ini adalah akhir dari sembilan bulan, pekerjaan siang dan malam dari begitu banyak orang dan berapa banyak orang, milyaran, menaruh harapan untuk ini… Saya tidak pernah mengira itu akan menjadi 90%, ”tambahnya.

“Kami berada dalam posisi yang berpotensi untuk memberikan harapan,” Dr. Bill Gruber, wakil presiden senior pengembangan klinis Pfizer, mengatakan The Associated Press. Kami sangat terdorong.

Analisis dilakukan setelah 94 peserta dalam uji coba mengembangkan Covid-19, dan melihat berapa banyak dari mereka yang menerima vaksin dan berapa banyak yang menerima plasebo yang tampak sama dengan vaksin tetapi tidak berpengaruh. Para pasien tidak tahu yang mana yang mereka terima.

Studi tersebut menemukan bahwa peserta yang menerima vaksin 2 dosis terlindung dari virus 28 hari setelah dimulainya vaksinasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *