3OH! 3 comeback dengan single baru ‘Lonely Machines’ dengan 100 Gecs

3OH! 3 telah berbagi musik baru pertama mereka dalam empat tahun – dengarkan 100 Gec-menampilkan ‘Mesin Kesepian’ di bawah ini.

Lagu ini mengikuti album terbaru duo ini, ‘Night Sport’ tahun 2016.

“If you start to google ‘is 3OH! 3 …’ it autofills to ‘still together?'” Kata Sean Foreman duo itu dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan comeback.

“Yah, sudah waktunya kita menjawab pertanyaan itu dengan mantap ‘um… well… kita tidak pernah benar-benar… um… YA !!!’

“Sekitar setahun yang lalu, Nat dan saya mendapati diri kami tidak ditandatangani, tidak dikelola, dan terus terang, tidak ada tekanan untuk hanya berkreasi dan bersenang-senang – jadi kami melakukannya. Ajaibnya, saat kami mulai menulis, kami menghubungi Matt Galle dan bermitra dengan Photo Finish [Records].

“Energi kreatif dan motivasi yang kami miliki untuk album pertama kami terasa kembali. Rasanya menyenangkan kembali; sendiri. Dan saya yakin musik baru adalah representasi dari kebebasan itu. “

‘Lonely Machines’ adalah yang terbaru dalam antrean panjang kolaborasi 100 Gec baru-baru ini. Kembali di bulan September, pasangan itu bekerja sama dengan Rico Nasty di ‘IPHONE’, sebelumnya menggoda kolaborasi lain dengan rapper.

Duo ini juga berkolaborasi dengan Grup band Fall Out Boy dan lebih banyak lagi di album terbaru mereka ‘1000 Gecs & the Tree of Clues’, album remix dari debut 2019 mereka ‘1000 Gecs’.

Mengulas ‘1000 Gecs & Pohon Petunjuk’, NME menulis: “Tidak ada suara yang terlarang di dunia 100 Gecs yang glitchy dan genre-splicing: Dylan Brady dan Laura Les menyaring sonik ke dalam blender DIY untuk melihat ramuan yang tak dapat dijelaskan itu terwujud,” menambahkan bahwa album tersebut memberikan “snapshot yang menggembirakan dari masa depan alternatif pop ”.

READ  Home and Away's Lynne McGranger membela akhir musim yang 'membosankan'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *