Keanggotaan Jet Pribadi Anda Sekarang Perjalanan Costco Jauh, Karena Ini Masih 2020

Keanggotaan Jet Pribadi Anda Sekarang Perjalanan Costco Jauh, Karena Ini Masih 2020

Dalam apa yang dijuluki sebagai tanda yang aneh tapi sangat tepat waktu itu, Costco sekarang menjual keanggotaan jet pribadi. Tujuannya, menurut raksasa retail grosir, adalah membuatnya terbang pribadi dapat diakses seperti memanggil Uber. Namun, tidak perlu dikatakan lagi, bahwa harganya akan sangat berbeda dari yang biasanya Anda bayar untuk berbagi tumpangan di dalam mobil.

Untuk usaha terbarunya, Costco telah bermitra dengan Wheels Up, sebuah perusahaan jet charter dengan sekitar 300 pesawat di armadanya dan 1.250 lebih pesawat tersedia dari mitra. Langkah tersebut dilakukan untuk mengatasi keengganan yang meluas (dan sepenuhnya dibenarkan) untuk memesan penerbangan komersial, dan bertujuan untuk membuat penerbangan pribadi sedikit lebih mudah diakses.

Di bawah bagian “Elektronik” di toko-toko batu bata dan mortir Costco, Anda sekarang dapat menemukan keanggotaan satu tahun untuk jet pribadi. Ini akan membuat Anda mengembalikan $ 17.500 ($ 17.499,99, untuk lebih akurat) dan, meskipun jelas tidak murah, itu datang dengan fasilitas tambahan untuk pelancong berpengalaman dengan kantong yang cukup dalam.

Keuntungan nomor satu adalah, Anda mendapatkan milik Anda sendiri pesawat pribadi untuk kebutuhan perjalanan Anda. Yang kedua, menurut Costco, adalah jaminan itu “Ketersediaan pesawat secara nasional hingga 365 hari setahun” berkat armada Wheels Up, dan kemampuan untuk memesan penerbangan hanya dengan 24 jam sebelumnya. Dengan keanggotaan satu tahun, Anda juga mendapatkan $ 3.500 Costco Shop Car, kredit dalam penerbangan $ 4.000 dan keanggotaan satu tahun dengan Inspirato, yang menawarkan persewaan liburan mewah.

Dengan kata lain, Anda mendapatkan pilihan liburan yang sempurna dan sarana untuk sampai ke sana dengan aman. Pada tahun 2020, pentingnya yang terakhir tidak bisa cukup ditekankan. Untuk itu, Wheels Up mengatakan mereka memberikan perawatan pelindung anti-mikroba setiap pesawat setidaknya setiap 90 hari, dan sanitasi permukaan di antara penerbangan.

READ  Gugatan Publix: Keluarga mengatakan perusahaan gagal melindungi karyawan dari Covid-19

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut