‘Rise Of Skywalker’ Second Unit Director Victoria Mahoney To Helm Drama Aksi Lionsgate ‘Shadow Force’ – Batas Waktu

Victoria Mahoney, siapa wanita pertama yang mengarahkan a Perang Bintang film, akan mengarahkan drama aksi Kerry Washington-Sterling K. Brown Kekuatan Bayangan untuk Lionsgate. Mahoney menjabat sebagai direktur unit kedua di Disney Star Wars: The Rise of Skywalker.

Kekuatan Bayangan, yang ditulis oleh Leon Chills dan Joe Carnahan, mengikuti seorang suami dan istri yang terasing dengan hadiah di kepala mereka yang harus melarikan diri dengan putra mereka untuk menghindari mantan majikan mereka – unit operasi bayangan yang telah dikirim untuk membunuh mereka.

Kekuatan Bayangan sedang diproduksi oleh Stephen “Dr.” Love, yang memproduksi melalui perusahaan Made with Love Media miliknya, bersama dengan Washington, yang memproduksi melalui perusahaan produksinya Simpson Street; Brown, yang memproduksi melalui Indian Meadows Productions; dan Pilar Savone di Simpson Street. Film ini diproduksi secara eksekutif oleh Danielle Reardon dari Indian Meadows, Jennifer Wiley-Stockton, dan oleh Katherine Atkinson.

“Victoria adalah salah satu direktur paling mengesankan dan banyak diminati yang bekerja saat ini,” kata Presiden Produksi Lionsgate Motion Picture Group Erin Westerman. “Seperti semua karyanya, dia akan membawa aksi ikonik, kehangatan, gaya, dan gravitasi ke Shadow Force. Kami tahu dia, bersama Kerry dan Sterling serta tim produksi berbakat akan meningkatkan produksi yang menarik ini. “

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Victoria Mahoney,” kata Washington dan Brown dalam pernyataan bersama. “Visinya menginspirasi. Antusiasmenya menular. Seni dan wawasannya telah memperdalam proyek yang menggetarkan ini. “

Mahoney terus menjadi sutradara dalam permintaan, memimpin episode Negara Lovecraft, Anatomi Grey, Kekuasaan, Kejahatan Amerika, Cakar, Queen Sugar, dan Aku Malamnya, diantara yang lain. Selama kariernya, dia dipekerjakan oleh JJ Abrams, Ava DuVernay, Patti Jenkins, John Ridley, dan Debbie Allen.

Mahoney mengarahkan film pertamanya Berteriak ke Langit pada tahun 2011, yang membuat penayangan perdana dunianya di Festival Film Internasional Berlin di mana ia dinominasikan untuk Beruang Emas. Seorang penduduk asli New York City, Mahoney berkembang Berteriak ke Langit melalui Director dan Screenwriters Sundance Institute Labs dan dinobatkan sebagai Auerbach Fellow, Annenberg Fellow, Cinereach Fellow, Maryland Fellow, Tribeca Fellow, dan IFP Narrative Lab Fellow.

Dia diwakili oleh CAA dan Del Shaw Moonves Tanaka Finkelstein & Lezcano. Shadow Force diawasi di Lionsgate oleh Aaron Janus, dan Aaron Edmonds. Quinn Curry mengawasi produksi Made With Love Media. Robert Melnik dari Lionsgate menegosiasikan kesepakatan atas nama studio.

READ  Gaya hidup mewah Rebel Wilson dan pacarnya Jacob Busch dari jet pribadi hingga karpet merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *