Bos Besar 14: Penantang Kashmera Shah Mencela Jasmin Bhasin Karena Melepaskan BFF Aly Goni; Menyebutnya sebagai ‘Mastermind Stroke’

Bos Besar 14: Penantang Kashmera Shah Mencela Jasmin Bhasin Karena Melepaskan BFF Aly Goni;  Menyebutnya sebagai ‘Mastermind Stroke’

Game Bigg Boss 14 menjadi semakin intens, rumit, dan menghibur dengan setiap episode yang lewat. Nah, seolah-olah kontestan tahun ini tidak cukup, pembuatnya sekarang telah mengikat beberapa mantan teman serumah paling kontroversial dari musim yang berbeda untuk memasuki rumah sebagai penantang. Daftar tersebut termasuk Kashmera Shah, Vikas Gupta, Rakhi Sawant, Rahul Mahajan, Manu Punjabi dan Arshi Khan. Baru-baru ini saja, mereka semua memasuki pertunjukan dengan heboh setelah menjalani karantina pasca pandemi COVID-19. Sekarang, pandangan sekilas tentang Kashmera yang mengolok-olok Jasmin telah menjadi viral.

Video tersebut memperlihatkan dalang Vikas Gupta memasuki pertunjukan dan memberi tahu Jasmin bagaimana dia tampil dan berperilaku seperti anak berusia 22 tahun di acara itu. Selanjutnya, Kashmera mendekati aktris Naagin dan mengatakan bagaimana dia membiarkan Aly Goni meninggalkan pertunjukan, yang menurut Jasmin keputusannya diambil sebagai keputusan akhir. Dia semakin tersipu saat dia mengungkapkan bagaimana Aly dan dia telah saling kenal sejak tiga tahun terakhir. Menanggapi hal yang sama, Kashmera secara tidak langsung mengejek Jasmin dengan menyebut tindakannya sebagai pukulan dalang dan itu membuat ekspresi Jasmin terdiam.

Bagi mereka yang tidak sadar, Bigg Boss telah meminta Aly Goni dan Jasmin Bhasin untuk saling memutuskan di antara mereka dan mengambil nama yang siap untuk meninggalkan permainan. Setelah banyak debat dan drama emosional, Aly-lah yang meninggalkan pertunjukan.

Simak videonya di bawah ini:

Dalam berita lain, Rahul Vaidya telah melaporkan keluar dari permainan atas keinginannya karena dia merindukan keluarganya. Fans dan selebriti di seluruh tidak senang dengan keputusan hai dan dia telah menjadi trending di Twitter sejak lama sekarang.

sumber gambar: instagram / colorstv

Mereka mengatakan hal terbaik dalam hidup itu gratis! Saluran musik favorit India 9XM, 9X Jalwa, 9X Jhakaas & 9X Tashan tersedia Free-To-Air. Ajukan permintaan untuk saluran ini dari operator Cable, DTH atau HITS Anda.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut