Sylvester Stallone Awalnya Ingin ‘Rocky III’ Memiliki Akhir Yang Jauh Lebih Gelap

Meskipun mereka memiliki gerakan yang lebih gelap, Sylvester Stallone‘s Rocky film umumnya menyenangkan olahraga film. Namun, film ketiga dalam franchise ini hampir memiliki akhir yang lebih gelap. Berikut adalah tampilan yang awalnya direncanakan Stallone untuk film tersebut.

Rocky dan Adrian | John Bryson / Koleksi Gambar LIFE melalui Getty Images / Getty Images

Sylvester Stallone ingin Rocky menjadi ‘gladiator terakhir’

Stallone memiliki koneksi yang lebih besar ke Rocky waralaba daripada banyak bintang aksi lainnya memiliki waralaba mereka. Stallone tidak hanya membintangi film, ia menulis beberapa film dalam seri – salah satunya Rocky III. Berdasarkan Slashfilm, dia ingin film tersebut menggambarkan Rocky sebagai seorang gladiator.

“Pertarungan terakhirnya akan di Coliseum Romawi, dilakukan di seluruh dunia melalui satelit,” kata Stallone. “Bisakah kamu melihatnya? Berbatu di Coliseum? Gladiator terakhir? Dan, untuk pelatihan, menjalankan Spanish Steps? Dan, Rocky sangat religius; dapatkah Anda membayangkan dia di dalam St. Peter’s? Saya serius akan mencoba untuk bekerja dalam audiensi dengan Paus ke dalam film. Saya tidak tahu. Mungkin dengan Paus ini, dia akan melakukannya. Jika tidak, kita mendapatkan Paus lain. “

TERKAIT: Mengapa Sylvester Stallone Membintangi Film X-Rated seharga $ 200

Ide lain yang dimiliki Sylvester Stallone untuk akhir ‘Rocky III’

Dalam wawancara terpisah dari Situs web Roger Ebert, Stallone membahas film tersebut. Dia tidak yakin apakah dia harus mengarahkannya karena sulit untuk mengarahkan dirinya sendiri dalam adegan tinju. Akhirnya, dia mengarahkan film itu. Stallone juga ingin film tersebut memiliki kecepatan yang lebih cepat dari dua film sebelumnya dalam franchise tersebut. Selain itu, dia mengungkapkan idenya untuk akhir film.

“Jika saya berani, jika saya benar-benar berani, Rocky harus mati di akhir film ketiga,” ungkap Stallone. “Saya awalnya berpikir dalam istilah yang lebih muluk – Coliseum dan segalanya – tapi Rocky III harus diakhiri dengan lebih dari perkelahian. Ini harus diakhiri dengan siklus penuh kehidupan Rocky. Cara saya membayangkannya, setelah pertarungan, dia pulang naik taksi, dengan raungan orang-orang meneriakkan ‘Rocky!’ masih di telinganya. Dan dia jatuh begitu saja. “

READ  Kesalahan sederhana saat membuat Shepherd's Pie, dan cara melakukannya dengan benar

Sebuah adegan dari Rocky III

TERKAIT: Mengapa John Travolta Ingin Sylvester Stallone Menyutradarai Sekuel ‘Saturday Night Fever’

Bagaimana reaksi publik terhadap versi final film tersebut

Akhirnya, Rocky tidak mati di akhir Rocky III. Film ini diakhiri dengan dia melawan mantan musuhnya, Apollo Creed – tetapi, kali ini, pertarungan mereka bersahabat dan tidak masalah siapa yang menang. Film ini bahkan tidak mengungkapkan siapa yang menang. Apakah akhir cerita ini berhasil untuk penonton?

Berdasarkan Box Office Mojo, Rocky III mendapatkan $ 124.146.897. Itu menghasilkan lebih banyak uang daripada salah satu film seri sebelumnya atau Kepercayaan film. Itu sangat luar biasa untuk film ketiga dalam waralaba tetapi itu membuktikan Stallone adalah penulis skenario yang tahu bagaimana memuaskan penonton. Film ini cukup sukses untuk menghasilkan beberapa sekuel, dan sekuel ini mungkin tidak akan mungkin terjadi jika bukan karena akhir yang direvisi. Akhir cerita ini memungkinkan Stallone untuk muncul di beberapa sekuel selama beberapa dekade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *