Realme memperkenalkan TV Android 4K dengan teknologi SLED baru bersama soundbar 100W

Oppo spin-off Realme membuat namanya sebagai pembuat smartphone murah di beberapa bagian Asia dan Eropa, tetapi sejak itu telah merambah ke banyak kategori lain, mulai dari smart TV hingga earbud nirkabel yang sebenarnya. Dengan pengumuman hari ini, Realme semakin memperluas lini produknya dengan menambahkan Smart TV SLED 4K, yang didasarkan pada teknologi lampu latar miliknya, bersama dengan soundbar 100W. Ada juga banyak aksesori, beberapa perangkat IoT, dan earbud, berikut ini apa yang digoda perusahaan bulan lalu.

Smart TV SLED 4K

Alih-alih menyinari lampu latar biru yang kemudian dipecah menjadi merah dan hijau, seperti dalam kasus QLEDs, Realme mengatakan bahwa TV SLED 55 inci barunya menggunakan pemancar merah, biru, dan hijau pada tahap awal itu sendiri. Pengaturan ini diklaim dapat meningkatkan gamut warna yang didukung, memungkinkan TV mencapai 108% dari standar NTSC, dan mengurangi kelelahan mata.

TV memanfaatkan chip MediaTek quad-core untuk menggerakkan setiap piksel tersebut dan mengaktifkan kemampuan HDR10 +-nya. Audio ditangani oleh dua set speaker dan tweeter full-range – semuanya mengarah ke bawah – dengan total output 24 watt. Ini adalah unit TV Android yang mendukung Google Assistant, memiliki Chromecast built-in, dan termasuk aplikasi seperti Netflix dan Prime Video (selain banyak opsi lokal) di luar kotak.

Untuk menemani sistem speaker internal TV, Realme hari ini juga meluncurkan soundbar 2.1 saluran 100W – termasuk subwoofer 40W. Mereka yang berada di India dapat mengambil soundbar dengan harga ₹ 6,999 (~ $ 95) dari Amazon.in, dan realme.com mulai 16 Oktober. Smart TV SLED 4K juga akan dijual di hari yang sama Flipkart dengan harga perkenalan sebesar ₹ 39.999 (~ $ 546).

READ  Dasbor Xbox tampilan baru Microsoft diluncurkan minggu ini

Realme 7i

Sementara TV menjadi berita utama hari ini, Realme juga mengumumkan smartphone 7i baru yang berorientasi anggaran sebagai pelengkap ada 7 seri. Ponsel ₹ 12.000 (~ $ 165) mendapatkan layar HD + hole-punch yang menyegarkan pada 90Hz bersama dengan pengaturan quad-cam di bagian belakang. Realme 7i ditenagai oleh chip Snapdragon 662 dan mengemas baterai 5.000mAh. Handset mendukung pengisian cepat, memiliki jack headphone, dan dapat mengambil kartu microSD. Ini akan mulai dijual Flipkart dari 16 Oktober.

Earbud dan aksesori lainnya

Realme juga keluar dengan banyak produk lain, termasuk satu AirPods Pro-like Buds Air Pro yang berharga ₹ 4,499 (~ $ 60), bersama dengan Buds Wireless Pro bergaya neckband dengan ANC (keduanya digambarkan di atas). Perusahaan juga meluncurkan kamera pintar 360 derajat, smart plug, power bank 20.000mAh, sikat gigi elektrik, dan tripod selfie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *