Bob Arum: Matchroom menggunakan terlalu banyak klausul pertandingan ulang

Promotor Peringkat Teratas Bob Arum percaya bahwa Eddie Hearn menggunakan terlalu banyak klausul pertandingan ulang saat mengatur perkelahian untuk klien Matchroom-nya

Promotor Bob Arum mengkritik saingan dan kolega Eddie Hearn atas penggunaan klausul pertandingan ulang.

Arum menegaskan hal itu ketika dia membantah bahwa pemenang Vasiliy Lomachenko vs Teofimo Lopez akan berkewajiban untuk mengikuti pertandingan ulang.

Lopez mengakui bahwa tidak ada klausul seperti itu dalam kontrak pertarungan yang ditetapkan 17 Oktober di Las Vegas MGM Grand.

Arum menjelaskan dalam konferensi pers menjelang pertarungan bahwa satu-satunya alasan Lopez dan Lomachenko mengatur pertandingan ulang adalah jika mereka cocok.

“Saya tidak percaya pada klausul pertandingan ulang,” klaim Arum, sebelum menyamakan tuduhan di Hearn.

“Klausul pertandingan ulang, pada dasarnya, digunakan secara berlebihan berkat teman kita, Eddie Hearn. Dia menempatkan klausul pertandingan ulang di setiap kontrak, dan itu mungkin menunjukkan bahwa dia tidak yakin dengan performa petinju itu. Sejauh yang saya ketahui, biarkan mereka bertarung. Akan ada pemenang, akan ada yang kalah, dan jika di jalan mereka ingin pertandingan ulang, itu terserah mereka. Tapi saya tidak membutuhkan [it], dan saya tidak ingin meminta pertandingan ulang dalam kontrak apa pun yang saya lakukan. “

Hearn telah melakukan dua klausul pertandingan ulang dalam sejarah baru-baru ini. Yang pertama adalah ketika Anthony Joshua kehilangan sabuk IBF, IBO, WBA dan WBO dari Andy Ruiz Jr, sebelum memenangkannya kembali di pertarungan kedua mereka.

Dillian Whyte akan menghadapi Alexander Povetkin pada November setelah kalah dalam kejuaraan sementara WBC dari petenis Rusia di final Fight Camp musim panas.

READ  AC Milan dan Aston Villa menggemparkan Eropa dengan kejutan awal yang sempurna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *