Ross Barkley: Bos Aston Villa Dean Smith menjanjikan tempat gelandang Chelsea di Euro 2020 bersama Inggris | Berita Sepak Bola

Ross Barkley: Bos Aston Villa Dean Smith menjanjikan tempat gelandang Chelsea di Euro 2020 bersama Inggris |  Berita Sepak Bola

Manajer Aston Villa Dean Smith mengatakan kepada Ross Barkley bahwa dia akan memasukkannya ke dalam skuad Inggris untuk Kejuaraan Eropa musim panas mendatang dan gelandang pinjaman Chelsea itu telah membuktikan hak bos barunya.

Barkley, yang berusia 27 tahun pada bulan Desember, tidak tampil untuk skuad Gareth Southgate selama lebih dari setahun sejak mencetak dua gol dalam kemenangan 6-0 atas Bulgaria.

Karirnya tampak stagnan di Stamford Bridge tetapi ia mendapatkan visi baru dari Smith dan, setelah pindah sementara pada akhir jendela musim panas, telah merespons dengan mencetak gol dalam dua pertandingan pertamanya untuk klub – yang terakhir ditambahkan. -time pemogokan yang mengamankan a Kemenangan 1-0 di Leicester pada Minggu malam.

Gol itu mengangkat Villa, yang selamat dari degradasi dengan selisih satu poin pada Juli, ke posisi kedua di klasemen Liga Premier, dibantu tidak sedikit oleh orang-orang seperti Barkley yang menambahkan lebih banyak dinamisme ke lini tengah mereka.

“Dia pemain berkaliber tinggi. Saya berterima kasih kepada Chelsea bahwa mereka telah meminjamkannya kepada kami,” kata Smith tentang mantan gelandang Everton kelahiran Liverpool.







2:31

GRATIS UNTUK DITONTON: Cuplikan dari kemenangan Aston Villa atas Leicester di Liga Premier

“Saya menjual proyek itu kepadanya di sini dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan memasukkannya ke skuad Euro dan dia akan mencoba dan membantu kami memenangkan pertandingan sepak bola. Dia pasti melakukannya pada pasangan pertamanya.

“Dia tidak bisa memulai dengan lebih baik. Menjadi tim Biru, meraih kemenangan itu dan mencetak gol melawan The Reds (dalam kemenangan 7-2 sebelum jeda internasional) dan kemudian mendapatkannya di menit ke-91 tidak bisa menjadi awal yang lebih baik untuk itu. dia atau kita.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan sedikit kualitas yang bersinar pada akhirnya.”

Setelah mencetak gol pada hari terakhir musim untuk mengamankan status papan atas mereka, Villa telah memulai sebagai tim yang berbeda, yang membanggakan satu dari dua rekor 100 persen di lima liga top Eropa.

Hanya kebobolan dua gol mereka hingga saat ini keduanya terjadi saat melawan Liverpool dan Smith percaya tiga clean sheet dalam empat pertandingan menunjukkan pola pikir baru.

Manajer Aston Villa Dean Smith di pinggir lapangan di Leicester
Gambar:
Smith juga senang dengan tiga clean sheet dari empat pertandingan

“Saya sangat senang dengan itu tetapi saya senang dengan itu sejak lockdown (pada Maret),” tambahnya.

“Ada etos kerja umum di antara para pemain yang mereka inginkan untuk menjaga clean sheet dan itu merupakan penghargaan tidak hanya untuk para bek dan penjaga gawang tapi juga seluruh tim.”

Tren Leicester tampaknya menuju ke arah lain karena, setelah membuang peluang finis empat besar musim lalu dengan hanya empat kemenangan ii 14 pertandingan liga terakhir mereka, mereka sekarang telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. .

Dengan tiga kemenangan di Liga Premier, bagaimanapun, mereka tetap di urutan keempat, di atas Arsenal dengan selisih gol, dan manajer Brendan Rodgers terus melihat sisi positifnya meski kehilangan bek tengah. Caglar Soyuncu selama tiga bulan dengan cedera pangkal paha dipertahankan dalam tugas internasional dengan Turki.

Penggantinya melawan Villa adalah debutan berusia 19 tahun Wesley Fofana, kedatangan £ 30 juta dari Saint-Etienne pada hari tenggat waktu, yang tampil mengesankan dalam permainan dengan peluang yang rendah.

Brendan Rodgers terkesan dengan debutan Leicester Wesley Fofana
Gambar:
Brendan Rodgers terkesan dengan debutan Leicester Wesley Fofana

“Saya pikir dia luar biasa dan para pendukung akan sangat senang melihatnya,” kata pria Irlandia Utara itu.

“Apakah dia bermain di tiga atau dua bek, dia memiliki potensi besar. Untuk seorang bek antisipasinya sangat baik, untuk seseorang yang sangat muda dia membaca permainan dengan sangat baik.

Kemampuan melompatnya sangat agresif dan itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan dalam permainan Inggris sebagai bek tengah.

“Dia akan menjadi pemain besar untuk masa depan kami dan sangat mengecewakan baginya karena tidak mendapatkan hasil, tetapi penampilan individualnya menawarkan harapan untuk masa depan.”

READ  "Not Even Close": Fred VanVleet dari Raptors Menyangkal Bahwa Gelar NBA 2019 Adalah Pencapaian Terberatnya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut