Random: Wow, PS5 Benar-Benar Mengerdilkan Saklar

Random: Wow, PS5 Benar-Benar Mengerdilkan Saklar

Jurnalis dan influencer sudah melakukannya mendapatkan PlayStation terbaru dari Sony, dan kemarin kami melihat banyak gambar konsol baru yang mengilap – banyak di antaranya menggambarkan dengan cukup gamblang apa itu unit absolut ini.

PS5 adalah PlayStation terbesar dalam hal ukuran, dan dengan nyaman membayangi saingan generasi berikutnya, Xbox Series X. Namun, itulah perbandingannya dengan Nintendo Switch yang berani Betulkah palu betapa besar konsol ini; IGN telah menempatkan mereka berdampingan dan perbedaan skalanya sangat mencolok.

Tapi kemudian tentu saja ini. Switch adalah konsol hybrid berbasis teknologi seluler yang dapat dimainkan saat bepergian dan di TV Anda, jadi cukup jelas bahwa PS5 akan menjadi boi yang lebih besar – tetapi fakta bahwa itu jauh lebih besar masih agak mengejutkan, terutama ketika Anda memperhitungkan bahwa, terlepas dari jurang teknis yang ada di antara mereka, kedua mesin ini bisa dibilang akan bersaing untuk audiens yang sama pada Natal ini, dan seterusnya ( terutama jika laporan dari sebuah Memperbarui Switch pada tahun 2021 berada di atas uang).

Sementara gamer berpengalaman Anda jelas sangat menyadari bahwa PS5 dan Xbox Series X (dan memang Seri S) mewakili lompatan generasi yang cukup besar di luar Switch (yang sudah tertinggal di belakang PS4 dan Xbox One dalam hal mendengus, jangan sampai kita lupa), penumpang rata-rata (atau orang tua) akan menjadi jauh kurang paham – dan mungkin mereka bahkan mungkin berpikir dua kali untuk berinvestasi di PS5 ketika mereka menyadari bahwa mereka harus meningkatkan unit IKEA TV mereka untuk menampungnya, dan akan memilih Switch yang kurang bertenaga (tapi bisa dibilang lebih serbaguna)?

READ  Hemat Echo, penyedot debu robot, lebih banyak lagi

Heck, berdasarkan foto-foto ini, penawaran Nintendo akan menjadi banyak lebih mudah diintegrasikan ke dalam kabinet TV Anda.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut