Spotify meluncurkan kemampuan untuk mengalirkan musik langsung dari Apple Watch Anda

Spotify meluncurkan kemampuan untuk mengalirkan musik langsung dari Apple Watch Anda

Spotify meluncurkan kemampuan untuk mengalirkan musik langsung dari Apple Watch Anda, perusahaan mengonfirmasi The Verge. Sejak peluncuran aplikasi pada tahun 2018, Apple Watch berfungsi terutama sebagai remote untuk musik Spotify yang diputar di iPhone atau perangkat yang kompatibel dengan Spotify Connect. Tetapi begitu fitur baru diluncurkan untuk Anda, Anda akan dapat mengalirkan musik dari Spotify di Apple Watch ke headphone atau speaker Bluetooth saat Anda tidak berada di dekat ponsel.

Rekan saya, Ian Carlos Campbell, memiliki akses ke fitur streaming, dan dia memberi tahu saya cara mengaturnya. Pertama, pada layar pemutar musik, ketuk menu perangkat di sudut kanan bawah. Jika Anda memiliki fitur streaming, Anda akan melihat Apple Watch Anda di bagian atas daftar (dan untuknya, yang memiliki tag “beta” di depan nama jam tangan).

Jika Anda mengetuknya, aplikasi akan meminta Anda untuk memilih dari perangkat Bluetooth yang terhubung ke Apple Watch Anda, seperti AirPods atau speaker Bluetooth terdekat. Pilih perangkat pilihan Anda, dan musik akan mulai streaming.

Fitur streaming mengharuskan Anda memiliki Apple Watch Series 3 atau lebih baru, watchOS 6.0 atau lebih baru, koneksi seluler atau Wi-Fi, dan versi terbaru aplikasi Spotify, menurut Dokumen dukungan Spotify.

Streaming bukan satu-satunya tambahan terbaru untuk aplikasi Apple Watch Spotify: perusahaan menambahkan kemampuan untuk meminta Siri memutar musik melalui Apple Watch pada bulan April.

READ  Produk Thunderbolt 4 memperbaiki masalah besar USB-C

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut