Pixel 5, Chromecast dengan Google TV, Nest Audio: Semua yang baru saja diumumkan oleh Google

Juan Garzon / CNET

Google besar Luncurkan Night In acara Rabu adalah yang terbaru dalam kebingungan pengumuman teknologi September. Peristiwa virtual, yang menyaksikan pembukaan Pixel 5 dan masuknya Google pertama ke ruang 5G, mengikuti peluncuran ponsel anggaran Pixel 4A di Agustus. Peristiwa itu mengonfirmasi keberadaan ponsel andalan Google berikutnya, Pixel 5, dan Pixel 4A 5G. Kedua ponsel baru tersebut diluncurkan di acara Google September, bersama dengan a Chromecast baru dan smart speaker bermerek Nest baru, the Nest Audio. Namun, ada beberapa kejutan selain Pegang untukku fitur telepon, yang menempatkan panggilan buruk yang sedang Anda tahan-selamanya di tangan Asisten Google.

Pengumuman Pixel 5, seperti ponsel andalan Google sebelumnya, telah bocor dari pipa ledeng kuno (atau mungkin, sebagai tersangka CNET Lynn La, “kebocoran” adalah bagian dari strategi pemasaran Google).


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Semuanya baru saja diumumkan di acara Google Pixel 5


8:16

Google

Unggulan terbaru Google menambahkan dukungan 5G ke rota Google, dan itu ditayangkan di toko Google sebelum pengumuman. Mulai dari $ 699 (£ 599, AU $ 999). Kamera menambahkan Portrait LIght dan Night Sight dalam mode potret ke kamera. Dan dengan ponsel baru ini, Google menambahkan paket besar layanan yang disebut Google One, ala Apple One.

Baca pengambilan pertama Pixel 5 kami.

Chris Monroe / CNET

Chromecast yang diperbarui $ 50 (£ 60, AU $ 99) memiliki remote baru dengan tombol Asisten, ditambah tombol khusus untuk layanan streaming profil tinggi. “A more helpful TV” adalah slogan Google untuk Google TV, yang sepertinya adalah Android TV: The Next Generation. Ini memperbarui mesin rekomendasi dan memberikan hasil pencarian yang lebih baik, ditambah agregat langganan streaming Anda.

Baca Chromecast kami dengan rekaman langsung Google TV.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Chromecast dengan Google TV ingin membantu Anda menemukan apa …


8:48

Tangkapan layar oleh CNET

Lebih banyak bass, nilai, dan kelembutan tampaknya menjadi ciri khas perubahan pada speaker pintar Nest. Anda akan dikenakan biaya $ 100 (£ 90, AU $ 149).

Baca rekaman pertama Nest Audio kami.

READ  Ni no Kuni Dev Level-5 Dilaporkan Semua Tapi Menghentikan Operasi NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *