Tyson Fury menantang Anthony Joshua untuk melawannya pada bulan Desember jika Deontay Wilder tidak melakukannya

Tyson Fury telah menanggapi ketidakpastian terbaru seputar pertarungan trilogi melawan Deontay Wilder dengan menantang Anthony Joshua untuk menemuinya pada bulan Desember.

Diyakini bahwa Fury-Wilder III untuk gelar kelas berat WBC ‘The Gipsy King’ yang dimenangkan dari Amerika dalam pertarungan kedua mereka akan mendarat pada 19 Desember, dengan Joshua akan dikonfirmasi sebagai membela WBA (Super), WBO dan IBF. sabuk pengaman melawan Kubrat Pulev tujuh hari sebelumnya.

Setelah memenuhi kewajiban tersebut, Fury dan Joshua kemudian akan maju ke pertarungan super melawan satu sama lain pada tahun 2021, menyatukan divisi jika mereka dapat mempertahankan emas masing-masing. Kedua belah pihak pada prinsipnya telah menyetujui apa yang bisa menjadi kesepakatan dua pertarungan.

Namun dengan Bob Arum belum lama ini membenarkan Kencan prospektifnya tidak boleh dilakukan, kata Fury yang tidak sabar Talksport bahwa dia dengan senang hati akan melawan Joshua lebih cepat dan bersumpah untuk melawan seseorang – siapa pun – sebelum tahun ini berakhir.

“Saya dalam kondisi yang sangat baik, saya sangat siap untuk bertarung sekarang, tetapi masalahnya adalah saya terus mendengar cerita berbeda tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam karier saya,” kata Fury. “Saya seharusnya bertinju pada bulan Desember. 19 di Las Vegas melawan Deontay Wilder dalam trilogi, tapi setiap dua hari saya mendengar cerita yang berbeda; mereka mencoba memajukannya seminggu atau menaruhnya kembali seminggu, apapun. Satu hal yang ingin saya umumkan kepada dunia adalah saya akan bertarung di bulan Desember, entah itu Wilder di Las Vegas, atau jika itu Joe Bloggs di Inggris.

“Saya ingin bertarung sekarang! Saya siap berangkat hari ini, besok, minggu depan, atau beberapa bulan mendatang. Saya menjelaskan dengan sangat jelas bahwa jika kita tidak bisa bertarung di Amerika, saya ingin kembali ke Inggris dan melakukan mudik, bertarung di sini di Inggris melawan siapa pun, saya tidak peduli. Dengan atau tanpa kerumunan, saya tidak peduli. Saya kira-kira satu jam dari menjadi AWOL total jika saya tidak mendengar berita apa pun. “

READ  Tanpa Tiebreak Set Terakhir, Pertandingan Prancis Terbuka Berlangsung Lebih Dari Enam Jam

Apa yang Fury katakan tidak dia inginkan adalah pemborosan dari kamp pelatihan dan akhirnya harus menunggu lebih lama untuk bertarung.

“Saya sudah berlatih sejak Maret, dua kali sehari enam hari seminggu, saya siap untuk laga ini. Aku siap untuk pergi, “katanya.” Katakan pada AJ untuk menumbuhkan pasangan dan ayo maju di bulan Desember dan bertarung! Ayo kita mulai pertarungan besar AJ ini, ayo teruskan … Jika Wilder tidak terjadi, ayo bertarung Desember dan berikan penggemar apa yang mereka ingin lihat. Aku akan melawan pria yang lahir dari ibunya, aku tidak peduli. Aku akan menghancurkan semua pendatang, aku seperti mencari dan menghancurkan rudal.

“Jika pertarungan Wilder ini tidak terjadi pada bulan Desember, maka saya akan maju dan saya akan mengalahkan Anthony Joshua minggu depan.”

Salah satu kendala yang mencegah Fury vs Joshua terjadi lebih awal dari yang diharapkan adalah Pulev dan timnya.

Ivaylo Gotzev, tangan kanan Pulev, kata bulan lalu mereka akan mempertimbangkan tindakan hukum jika pertikaian kontrak antara Joshua dan petenis Bulgaria itu – yang ditetapkan awal tahun sampai pandemi virus korona menghalangi – tidak berjalan seperti yang diharapkan sebelum Natal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *