Edgar Berlanga mengatakan para pejuang ingin lebih banyak uang untuk menghadapinya

Edgar Berlanga mengatakan para pejuang ingin lebih banyak uang untuk menghadapinya

Salah satu prospek tinju yang paling dinamis mulai memicu ketakutan ke dalam olahraga.

Saat Edgar Berlanga bertanding, itu adalah penunjukan karena keengganannya untuk membiarkan lawannya bertahan lebih dari 180 detik.

Berlanga mengikuti setiap kontes untuk menghabisi lawan-lawannya. Sejauh ini, sangat bagus untuk petenis berusia 23 tahun itu menuju pertandingan hari Sabtu melawan Ulises Sierra (15-1-2, 9 KO) dari dalam “The Bubble” di MGM Grand Conference Center di Las Vegas. Dari 15 pertarungan, Berlanga memenangkan semuanya dan menyelesaikan semuanya dengan KO ronde pertama untuk memperkuat sebagai salah satu prospek paling dinamis dalam olahraga ini.

Ini sampai pada titik di mana para pejuang meminta uang tambahan untuk menghadapi Berlanga, termasuk Sierra. Penduduk asli Puerto Rico tahu jika dia melanjutkan lari terik ini, petinju akan terus menaikkan harga untuk bertemu dengannya.

“Pejuang akan ingin mendapatkan bayaran untuk melawan saya sekarang,” kata Berlanga dalam panggilan media Zoom pada hari Selasa. “Mereka tidak akan mau melompat ke ring dengan saya untuk perubahan bodoh. Itu terjadi pada yang terbaik.

“Untuk kamp berikutnya ini, kami akan menerbangkan beberapa petarung karena saya mulai harus membayar orang karena sekarang petarung tidak akan terjun ke sana bersama saya untuk mengambil hukuman.”

Menjelang laga hari Sabtu, Berlanga dan timnya telah mempelajari Sierra dengan sangat cermat dan merasa dia adalah gaya pertarungan yang sempurna dan akan memberinya apa yang dia butuhkan saat pemain berusia 23 tahun itu ingin memulai panji 2021.

“Hanya untuk terus mendapatkan pengalaman,” kata Berlanga. “Jika kami tidak mendapatkan ronde dalam pertarungan, kami ingin mendapatkan lebih banyak ronde dalam sparring. Hal utama saya saat ini adalah tetap di gym. Saya tidak melakukan banyak ronde dalam pertarungan, tetapi di gym dan di belakang. tertutup, saya akan 12 ronde dengan tiga rekan sparing yang berbeda. Kami akan mengganti sparing. Saya akan ke sana dengan kelas berat, kelas berat ringan. Saya akan bertanding melawan orang-orang hebat. Untuk tahun depan, kita melihat itu dan untuk mendapatkan pertarungan yang lebih besar untuk melihat apakah ada yang bisa mengeluarkan saya dari ronde pertama. ”

READ  Akankah Tyson Fury membutuhkan restu Deontay Wilder untuk meninggalkan pertarungan trilogi yang direncanakan?

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut