Perkembangan pasukan Horizon Forbidden West memaksa gerilyawan untuk mengatasi patch Zero Dawn di PC

Perkembangan pasukan Horizon Forbidden West memaksa gerilyawan untuk mengatasi patch Zero Dawn di PC

Versi komputer dari PlayStation eksklusif sebelumnya terus menerima perbaikan.

Awal dari Horizon: Edisi Lengkap Zero Dawn Pada PC musim panas lalu, itu adalah peristiwa yang cukup, terutama mengingat betapa protektifnya Sony dengan IP bintang PlayStation. tapi itu juga sedikit masalah yang banyak diekspresikan oleh penggemar Masalah stabilitas dan kinerja. Namun, hingga hari ini, dengan jumlah pemain yang lebih sedikit dan keseimbangan tambalan yang bagus di belakangnya, gerilya pindah prioritas.

Di blog resminya, studio Belanda mengumpulkan catatan tempel untuk yang baru Perbarui 1.10yang memiliki solusi untuk beberapa bug kecil seperti publikasi dengan komentar yang berbunyi: “Saat tim kami terus mengembangkan permainan baru kami, Horizon: Barat Terlarang, kita akan Kurangi tingkat pembaruan untuk Horizon Zero Dawn Complete Edition di PC setelah patch ini. Harap dicatat bahwa kami akan terus memantau saluran komunitas kami seperti biasa. “

Seperti yang Anda lihat, sehebat apa pun (seperti yang kita bayangkan) episode baru ini akan terjadi, itu tidak lebih dari gerakan logis selama pengembangan game. Terakhir kali kami mendengar tentang proyek ini pada September 2020, dan kami mungkin tidak akan melihatnya beraksi lagi hingga musim semi … atau mungkin musim panas.

Horizon Zero Dawn dan kedatangan game PlayStation di PC

Gambar dari Horizon: Zero Dawn

Meskipun Microsoft telah membuat kami terbiasa dengan game mereka yang muncul di Xbox dan PC pada saat yang sama (seringkali bahkan penyedia pihak ketiga seperti Steam), kenyataannya adalah Sony Hal ini ditandai dengan kontrol IP yang lebih ketat. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, hal itu kecenderungan telah berubah sangat lambat: tren dimulai dengan pecahnya Quantic Dream, yang menyebabkan rilis game seperti Detroit Being Human di komputer, diikuti oleh Death Stranding dengan konten eksklusif – Kojima Productions masih studio asing, meski memiliki hubungan dekat dengan Sony – dan akhirnya kasus Horizon.

READ  CEO Xiaomi menunjukkan Lab Perusahaan dalam video berwawasan

Forbidden West diperkirakan akan tiba menunggu petunjuk tentang kemungkinan kustomisasi PC yang terlambat ke PS5 dan PS4. Anda juga harus menunggu kemungkinan adaptasi lain dari game lama ke komputer. Dan jika Anda berpikir bahwa hal seperti itu tidak dapat terjadi, ingatlah bahwa hari ini adalah mungkin untuk dilihat Kratos Bailando dengan Master Chief di Fortnite dari Nintendo Switch.

Lebih tentang: Horizon Zero Dawn dan Game gerilya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut