Inter memasuki Fortnite dengan Epic Games

Inter memasuki Fortnite dengan Epic Games

MILAN – – Antar dan Game epik Rayakan sepak bola di Empat belas hari: Minggu ini klub Nerazzurri akan hadir di video game terkenal bersama 20 klub besar lainnya dari seluruh dunia.

Mulai 23 Januari, pemain Fortnite dapat memilih dari sepuluh variasi berbeda untuk menambahkan koleksi ke karakter mereka. “Memulai” dan karena itu kenakan warna tim sepak bola favorit Anda, termasuk Inter Milan. Selain itu, ada emote baru yang dapat diperoleh atau dibeli pemain, termasuk emote yang mensimulasikan dribbling dan pesta Pelé yang legendaris dengan kepalan tangan terangkat.

Tanggal pertama Empat belas hari didedikasikan untuk sepak bola dijadwalkan Rabu 20 Januari dengan kulit Cangkir– Terbuka untuk pemain dari seluruh dunia, trofi menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah sebelumnya. Selama seminggu, pemain juga dapat mengunjungi Creative Hub untuk pengalaman sepak bola eksklusif.

Ada banyak konten Nerazzurri di Fortnite: dari kulit yang didedikasikan untuk emote Inter, dengan tanggal khusus pada Kamis, 21 Januari, Piala Inter akan dimainkan. Turnamen Fortnite pertama dengan warna Nerazzurri terbuka untuk semua pemain, dan 100 kualifikasi pertama akan menerima Inter-Skin di semua versi secara gratis.

Kolaborasi dengan Epic Games dan kehadiran Inter di Fortnite menunjukkan komitmen berkelanjutan klub kami untuk semakin hadir di dunia esports. Memperhatikan generasi baru dan minat mereka adalah hal yang terpenting bagi Inter dan masuknya ke Fortnite, Video game yang paling banyak dimainkan di dunia adalah pencapaian besar yang memungkinkan kami untuk lebih memperluas kehadiran merek Inter di seluruh dunia. “, Kata-kata Luca Danovaro, Direktur Pemasaran FC Internazionale Milano.

“Sepak bola adalah salah satu olahraga yang ingin dilihat dan dicoba oleh para pemain kami sepanjang waktu di Fortnite. Kami senang bekerja sama dengan Inter untuk menghadirkan olahraga terpopuler bagi penggemar Fortnite di seluruh dunia saat mereka bersaing, bereksperimen dengan cara-cara baru yang kreatif untuk bermain sepak bola, dan merayakannya.“kata Nate Nanzer, direktur kemitraan global untuk Epic Games.

READ  Statistik yang MALUKAN Arsenal: Di mana semuanya menjadi salah untuk tim Mikel Arteta


Versi Bahasa Inggris Versione Versi Italia Bahasa Indonesia 日本語 版

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut