Penjelasan tanggal rilis dan pembaruan Netflix – HITC

Penjelasan tanggal rilis dan pembaruan Netflix – HITC

Musim pertama ‘Jurassic World Camp Cretaceous’ Netflix adalah hit besar di seluruh dunia, tetapi serial animasinya akan kembali untuk musim 2?

Anak-anak dari film Jurassic Park / Dunia selalu menjadi karakter sekunder bagi orang dewasa, tetapi di ‘Camp Cretaceous’ remaja vs T-rex.

Meskipun serial animasi asli Netflix mungkin bukan perjalanan rollercoaster penuh aksi dari film-film blockbuster, ini masih merupakan perjalanan yang menyenangkan melalui Isla Nublar dengan visual dan cerita yang fantastis.

Jurassic World Camp Cretaceous mungkin baru saja tayang perdana di Netflix, tetapi penggemar sudah bertanya-tanya apakah dan kapan serial ini akan kembali untuk musim 2.

Akankah ada musim kedua dari Camp Cretaceous?

  • Ya, Jurassic World Camp Cretaceous telah diperpanjang secara resmi untuk musim kedua oleh Netflix.

Pengumuman bahwa Camp Cretaceous dibuat oleh Jurassic World resmi Indonesia halaman pada 9 Oktober. Namun, tidak banyak penggemar serial ini yang terlalu terkejut dengan berita ini – meskipun konfirmasi resmi selalu disambut baik.

Musim pertama diakhiri dengan gantungan tebing yang luar biasa dan seluruh episode terakhir terasa seperti menyiapkan kerangka untuk musim kedua.

Sayang sekali kami tidak memiliki akses ke angka penonton untuk Camp Cretaceous, tetapi serial ini tampaknya sangat populer di kalangan penggemar dan saat ini mendapatkan skor 7,5 / 10 yang terhormat. IMDB dan 60% aktif Tomat busuk.

Plus, Netflix selalu ingin memperluas konten animasi asli mereka, terutama yang terkait dengan waralaba besar seperti Jurassic Park / World.

Tanggal rilis Camp Cretaceous season 2…

  • Jurassic World Camp Cretaceous season 2 akan dirilis di Netflix sekitar tahun 2021, tetapi tanggal yang lebih spesifik belum dikonfirmasi secara resmi.

Dengan asumsi bahwa musim 2 akan mengikuti jadwal produksi yang mirip dengan musim pertama (kurang lebih 14 bulan), kita dapat mengharapkan season sekuelnya tayang perdana pada akhir tahun 2021.

Namun, mengambil fakta bahwa produksi kemungkinan akan dirampingkan untuk musim kedua dan musim pertama itu sendiri juga terhalang oleh pandemi virus corona, jendela rilis yang lebih realistis adalah musim panas 2021.

Semoga kami akan mendapatkan konfirmasi resmi dari penayangan perdana season 2 dalam beberapa bulan ke depan, jadi terus periksa kembali untuk pembaruan.

Di berita lain, waktu rilis The Boys season 2: Episode 8 – Kapan What I Know akan tiba di Amazon Prime?

READ  Julia Louis-Dreyfus dari Veep Bereaksi terhadap Kemenangan Kamala Harris - VP Real Pertama

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut