Kate Middleton & Pangeran William Apakah “Berharap untuk 2021 yang Lebih Baik”

Kate Middleton & Pangeran William Apakah “Berharap untuk 2021 yang Lebih Baik”

Keluarga kerajaan tahu bahwa 2020 bukanlah tahun yang normal bagi siapa pun, itulah sebabnya Kate Middleton dan Pangeran William telah memposting sesuatu yang tidak biasa Pesan natal di Instagram untuk tahun 2020.

Biasanya, keluarga kerajaan pergi ke gereja di Sandringham Estate pada pagi hari Natal, di mana mereka disambut oleh kerumunan penggemar yang membantu merayakan acara tersebut. Namun, karena pedoman virus korona saat ini di Inggris Raya, besar Pertemuan Natal tidak diizinkan terjadi, dan itu juga berlaku untuk keluarga kerajaan.

Sementara ratu dan Pangeran Philip menghabiskan hari perayaan di Kastil Windsor, Duke dan Duchess of Cambridge sedang merayakannya Natal bersama anak-anak mereka. Duchess Kate dan Pangeran William juga memutuskan untuk membagikan pesan khusus di Instagram, di mana mereka mengakuinya Musim liburan tahun 2020 yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan berharap tahun 2021 yang lebih baik.

“Natal ini, pikiran kami bersama Anda yang menghabiskan hari ini sendirian,” tulis Cambridges, “Anda yang berduka karena kehilangan orang yang dicintai dan Anda yang berada di garis depan yang entah bagaimana mengumpulkan energi untuk menangguhkan hidupmu sendiri dan berisiko untuk menjaga kita semua. “

“Mengucapkan selamat Natal kepada Anda tidak terasa benar tahun ini,” kata Kate dan William, “jadi sebaliknya kami berharap untuk tahun 2021 yang lebih baik.”

Konten ini diimpor dari Instagram. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Akun Instagram resmi Istana Kensington membagikan serangkaian gambar yang menyoroti Natal yang sangat berbeda yang dialami kebanyakan orang pada tahun 2020, dan membagikan daftar sumber daya untuk siapa pun yang membutuhkan. “Dan bagi mereka yang sedang berjuang hari ini, ada dukungan di luar sana jika Anda membutuhkannya,” tulis mereka, sebelum membuat daftar amal dan organisasi yang dapat menawarkan bantuan pada saat sulit ini:

@tokopedia
@Indonesia
@Jamur_kejang
@Tokopedia
@Tokopedia
@ garis depan
@tokopedia
@bayu_joo

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

READ  Final BGT mengalami peringkat terburuknya karena 6,5 ​​juta pemirsa menonton dibandingkan dengan 10,1 juta tahun sebelumnya

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut