Penggemar Overwatch Mengungkapkan Versi Realistis dari Pahlawan Game

Penggemar Overwatch Mengungkapkan Versi Realistis dari Pahlawan Game

Pahlawan dari Overwatch telah terbukti menjadi salah satu daya tarik terbesar game ini, yang cukup menginspirasi semangat dari komunitas penggemarnya. Beberapa di antaranya telah berbentuk karya seni, dan pengguna Reddit _m0us316_ tidak terkecuali; Dengan menggunakan alat online Artbreeder, mereka dapat membuat tampilan yang realistis untuk 27 pahlawan yang dapat dimainkan dalam game saat ini! Sementara beberapa pahlawan tampil lebih setia dengan penampilan mereka dalam game daripada yang lain, ini adalah prestasi yang mengesankan secara keseluruhan, dan penggemar game Blizzard pasti harus melihat apa yang dapat dilakukan _m0us316_ dengan alat online!

Gambar para pahlawan dapat ditemukan di pos Reddit yang disematkan di bawah ini.

Upaya saya untuk membuat potret “realistis” di sebagian besar daftar Overwatch dengan menggunakan Artbreeder. (Catatan: fitur mungkin hilang seperti bekas luka, tato, dll.) dari r / Overwatch

Tentu saja, postingan di atas menghilangkan beberapa hero penting dari game tersebut. Ada 32 karakter yang dapat dimainkan dalam game pada tulisan ini, dan tidak semuanya humanoid. Yang terutama hilang adalah pahlawan seperti Winston dan Wrecking Ball, karena mungkin agak aneh melihat gambar gorila dan hamster yang disertakan dengan semua gambar realistis ini. Demikian pula, pahlawan omnic Bastion, Orisa dan Zenyatta, dapat dimengerti, tidak berhasil. Namun, 27 pahlawan lainnya semuanya ada di sana dan terlihat cukup mengesankan! Meskipun _m0us316_ tidak menyertakan label untuk setiap pahlawan, penggemar game seharusnya tidak kesulitan mencari tahu karakter yang mana.

Yang cukup menarik, _m0us316_ mungkin harus menambahkan potret lain ke set itu dalam waktu dekat, karena Blizzard saat ini sedang menggoda penambahan hero berikutnya dari game tersebut. Awal bulan ini, Overwatch sutradara Jeff Kaplan mengisyaratkan bahwa peta Kanezaka mungkin memiliki petunjuk tentang pahlawan berikutnya yang akan bergabung dalam permainan. Penggemar percaya bahwa ini akan menjadi pahlawan yang bermitra dengan rubah, tetapi detailnya tetap tipis untuk saat ini. Pengungkapan lengkap kemungkinan akan datang di BlizzCon pada bulan Februari.

READ  Tangkapan layar pertama untuk Bethesda's Starfield seharusnya bocor secara online

Overwatch saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Anda dapat melihat semua liputan game kami sebelumnya disini.

Apa pendapat Anda tentang gambar para pahlawan ini Overwatch? Mana yang menjadi favorit pribadimu? Beri tahu kami di komentar atau bagikan pemikiran Anda langsung di Twitter di @Tokopedia untuk membicarakan semua hal tentang game!

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut