Penggemar yang marah mengklaim ‘bias’ setelah drama Tes kedua

Penggemar yang marah mengklaim ‘bias’ setelah drama Tes kedua
Ajinkya Rahane terlihat sedang kehabisan tenaga di MCG.
Ajinkya Rahane habis pada hari ketiga setelah membuat abad yang luar biasa di MCG. Foto: Olahraga Fox

Perdebatan sengit telah muncul kembali di media sosial setelah insiden dengan kapten India Ajinkya Rahane yang sangat mirip dengan yang melibatkan kapten Australia.

Tim Paine beruntung bisa bertahan hidup pada hari pembukaan Tes kedua setelah tampaknya diberhentikan hanya untuk tujuh sesi.

‘LUAR BIASA’: ‘Screamer’ kapten Australia membuat para penggemar heboh

‘APA YANG SEDANG TERJADI’: Ketidakpercayaan atas momen Hari Tinju yang gila

‘TAKE A BOW’: Tindakan ‘Mind-blowing’ membuat fans menjadi gila

Insiden itu dirujuk ke DRS, dengan kapten Australia itu selamat setelah wasit ketiga menganggap tidak ada cukup bukti untuk secara meyakinkan mengatakan dia keluar.

Digambarkan di sini, insiden kontroversial yang membuat Tim Paine bertahan hidup tanpa henti.
Tim Paine berada di tengah kontroversi besar pada hari pertama Tes kedua. Foto: Ch7 / AAP

Pada hari ketiga di MCG, Rahane tidak seberuntung itu setelah insiden yang hampir menjadi salinan dari Paine dua hari sebelumnya.

Rahane telah melakukan banyak kerusakan setelah membuat abad yang luar biasa pada hari kedua ketika dia dan Ravindra Jadeja mencari single cepat pada hari Senin.

Marnus Labuschagne menerjang bola dengan satu tangan dan melepaskannya ke Paine, yang melepaskan jaminan saat Rahane berusaha mati-matian untuk membuat tanahnya.

Seperti inning pertama Paine habis, insiden itu lagi-lagi dirujuk ke DRS, dengan tayangan ulang yang muncul untuk menunjukkan kelelawar kapten pendek dari lipatan pada saat jaminan dicambuk.

Rahane – yang bersalah karena kehabisan kapten reguler Virat Kohli di Tes pertama – menerima takdirnya dan meninju Jadeja saat dia berjalan kembali ke paviliun untuk 112 lari.

Namun, banyak pemirsa tidak menerima pemecatan seperti Rahane, dengan beberapa menuduh wasit standar ganda mengacu pada insiden Paine.

Skipper berangkat setelah abad yang luar biasa

READ  Yesus tepat sasaran dalam kebuntuan Liverpool

Rahane dihujani dengan pujian di seluruh dunia kriket setelah “salah satu” Test batting yang hebat ditampilkan pada hari kedua.

Pemain berusia 32 tahun itu masuk ke sepatu raksasa yang ditinggalkan oleh kapten reguler Kohli untuk memainkan apa yang bisa menjadi pertandingan – dan bahkan ketukan yang menentukan seri.

Uji coba abad ke-12 Rahane mengangkat para wisatawan ke keunggulan 82 babak pertama, yang mereka bangun pada hari ketiga.

Tampilan batting India pada hari kedua sangat jauh dari hari pembukaan di mana 11 gawang jatuh saat Aussies digulingkan untuk 195.

Namun, sebagai pertanda positif bagi tuan rumah, pemain bowling cepat Mitchell Starc yakin bahwa lemparan MCG akan menawarkan lebih banyak untuk batsman semakin lama Tes berlangsung.

Starc mengatakan pemukul Aussie harus menguangkan inning kedua mereka jika mereka memiliki kesempatan untuk menghindari menuju Tes ketiga dengan seri seri satu-semua.

“Setelah bola menjadi lebih lunak, gawang menjadi tenang,” kata Starc.

“Pada akhir (Minggu) tidak ada terlalu banyak setan di dalamnya lagi.

“Itu adalah (nada) Melbourne yang khas, ia rata, bahkan dengan sedikit rumput ekstra seperti yang biasa kami lakukan di sini. Ini menjadi gawang yang cukup datar.

“Penting bagi kami sekarang ketika kami mendapat kesempatan untuk memukul lagi adalah untuk memukul sangat keras dan memukul kami ke dalam permainan lagi.”

Ajinkya Rahane terlihat di sini merayakan salah satu pukulan kapten hebat di MCG.
Ketukan luar biasa Ajinkya Rahane telah menempatkan India di kursi kotak pada Tes kedua di MCG. Foto: Getty

Lemparan MCG telah menerima kritik serius belakangan ini karena menghasilkan run-feast, dengan undian Boxing Day Test Ashes yang membosankan pada tahun 2017 sebagai poin rendah.

Pembuka India Shubman Gill, yang mencetak 45 gol pada debutnya, bersikukuh bahwa lapangan akan memburuk dan membawa Ravi Ashwin dan Jadeja kembali ke permainan.

READ  Cech kembali mengejutkan Chelsea setelah masuk dalam skuat 25 pemain Liga Premier sebagai 'pelindung darurat'

“Dengan berjalannya waktu, akan ada lebih banyak celah dan gawang akan lebih menantang bagi batsmen,” katanya.

“Masih penting bagi kami untuk memanfaatkan keunggulan yang kami miliki ini dan kemudian mengeluarkan mereka secepat mungkin.”

dengan AAP

Klik disini untuk mendaftar ke buletin kami untuk semua berita terbaru dan terhangat dari Australia dan di seluruh dunia.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut