Bentuk Carlos Sainz menunjukkan mengapa Ferrari ‘mengejarnya’ untuk tahun 2021, kata bos McLaren Andreas Seidl

Kepala Tim McLaren Andreas Seidl mengatakan penampilan Carlos Sainz baru-baru ini, termasuk di Grand Prix Turki akhir pekan lalu, menyoroti mengapa Ferrari merekrutnya untuk musim depan…

Sainz menjalani musim yang beragam, tetapi saat ini dalam performa yang mengesankan, memuncak di urutan kelima dari urutan ke-15 di grid di Istanbul Park dalam kondisi yang sulit untuk mengangkatnya ke urutan ketujuh dalam klasemen pembalap.

BACA LEBIH BANYAK: Sainz yang berada di posisi kelima ‘senang dan lega’ dengan perolehan 10 posisi di GP Turki

Kontribusinya, bersama rekan setimnya Lando Norris, telah menempatkan McLaren di urutan keempat dalam kejuaraan konstruktor dan dalam perburuan untuk posisi ketiga, terpaut lima poin dari Racing Point.

Seidl memuji etos kerja Sainz, hubungannya dengan tim teknik dan kemampuan mengemudinya, terutama dalam kondisi basah.

“Seperti ras [Turkey] hanya mengkonfirmasi kualitas Carlos, “kata Seidl.” Kami tahu dari balapan sebelumnya di tahun-tahun terakhir bahwa dia menyukai semua kondisi sulit ini, dia suka kondisi basah atau campuran ini.

“Kami tahu bahwa dia tampil baik dalam kondisi ini, dan bahwa dia memiliki bakat untuk mengambil pendekatan yang tepat dalam hal risiko. Dan dia berhasil menjaga mobil tetap di jalurnya sambil terus membuat kemajuan di jalurnya, dan membuat gerakan tetap seperti yang dia lakukan hari ini. Dan itu hanya keuntungan besar.

Ban P5 Carlos Sainz ‘akhirnya dinyalakan’ di GP Turki

“Juga [it is useful] jika anda sudah mempunyai seorang pengemudi yang sudah bekerja untuk beberapa waktu dengan insinyurnya, dan tim tekniknya, karena dalam kondisi seperti sekarang ini, anda memiliki banyak komunikasi yang sedang berlangsung antara pengemudi dan dinding pit.

READ  Hibernian 4-1 Dundee: Sisi untuk bertemu lagi setelah tuan rumah memenangkan pertandingan grup terakhir

“Dan di sana Anda juga melihat pengalaman yang Carlos miliki karena penting untuk tetap singkat di radio, tenang tetapi juga jelas tentang apa yang terjadi di trek, sehingga kami dapat mencocokkan ini dengan data yang kami lihat di dinding pit. , dan pada akhirnya membuat mereka membuat keputusan yang tepat pada waktu yang tepat.

“Dia pembalap yang hebat. Ada alasan mengapa Ferrari mengejarnya tahun depan.”

BACA LEBIH BANYAK: Sainz mengatakan pertempuran lini tengah 2020 adalah yang paling ketat yang pernah dia alami

Dia menambahkan: “Saya juga sangat suka pendekatannya, bagaimana dia menghadapi situasi, bersama dengan kami.

“Dia berkomitmen penuh, sangat memotivasi untuk seluruh tim dan itu kuncinya saya pikir juga untuk hasil yang kami kumpulkan dengannya saat ini jadi saya sangat menantikan tiga balapan terakhir bersamanya di tim kami, dan kemudian semoga kami mengalahkannya tahun depan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *