Pembunuh baru Dead by Daylight, the Twins, sekarang memiliki pengetahuan dan kemampuan

Pembunuh baru Dead by Daylight, the Twins, sekarang memiliki pengetahuan dan kemampuan

Pada hari Selasa, Behavior Interactive menggoda pembunuh berikutnya untuk bergabung Mati di siang hari. Pembunuhnya sekarang di ranah uji coba, dan pemain dapat memainkan si Kembar dan mencoba mereka. Mereka adalah tambahan yang sangat tidak biasa untuk permainan, karena dikendalikan oleh satu pemain, tetapi dapat dioperasikan secara mandiri.

Pembunuh baru tersebut adalah sepasang kembar siam bernama Charlotte dan Victor Deshayes. Keduanya besar di abad ke-17, dan mereka diburu sebagai setan oleh orang desa yang percaya takhayul. Ibu mereka dibakar sebagai penyihir, dan si kembar dikirim ke kuil misterius dan berbahaya. Penghuni kuil menjalankan eksperimen berisiko pada si kembar, dan Victor akhirnya akan mati selama perkelahian antara para penyiksa dan Charlotte. Entitas, antagonis supernatural dalam game, memberi Victor kehidupan baru, dan membawa kedua saudara kandung ke dalam kabut untuk berperan sebagai Mati di siang haripembunuh terbaru.

Si Kembar, seperti semua pembunuh lainnya, memiliki seperangkat keterampilan khusus yang memungkinkan mereka untuk memburu korban dan menggantung mereka di kail.

Pemain dapat menekan dan menahan tombol power untuk mengaktifkan Victor, dan mengalihkan kendali antara Twins. Ketika pemain mengendalikan Charlotte, Victor beroperasi sendiri, mengungkapkan korban di dekatnya kepada Charlotte. Korban dapat menemukan dan menghancurkan Victor untuk mematikan Twins, dan Victor akan tumbuh kembali di Charlotte setelah cooldown.

Saat mengendalikan Victor, pemain dapat menerkam para penyintas. Hal ini merusak korban, dan jika mereka dalam kondisi kesehatan penuh, Victor menempel pada korban dan menerapkan efek status Rusak, Terlupakan, dan Tidak Mampu. Korban yang berurusan dengan Victor tidak dapat memasuki loker atau meninggalkan gerbang keluar, dan Victor mengungkapkan semua yang selamat lainnya di dekat targetnya. Orang yang selamat harus menyelesaikan tindakan pelepasan untuk melepaskan dan menghancurkan Victor.

READ  Epic Games Store Memberikan 15 Game Gratis untuk Liburan

Victor bisa dihancurkan jika dia gagal menerkam, dan jika dia mendarat di rintangan yang lebih tinggi dari dirinya, dia dihancurkan sampai dia muncul kembali di Charlotte.

Bab ini juga hadir dengan penyintas baru yang memperdalam pengetahuan seputar Mati di siang hari pengaturan. Cerita Élodie Rakoto adalah bahwa dia dibesarkan dalam hak istimewa dan kenyamanan. Dia sebenarnya mantan teman Felix Richter, permainan itu terakhir penyintas baru. Keduanya adalah bagian dari “Imperiatti,” sekelompok intelektual dan profesional yang ingin mengangkat anak-anak mereka ke posisi kekuasaan. Setelah dia kehilangan orang tuanya karena makhluk supernatural misterius, dia membuat misinya untuk menemukan mereka, tetapi kemudian bertemu dengan pemuja, dan segalanya menjadi buruk dari sana.

Élodie and the Twins akan hadir di chapter berikutnya, “A Binding of Kin”, yang dijadwalkan rilis pada Desember 2020.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut