Pembaruan One UI 3.0 yang didukung Android 11 dari Samsung memasuki versi beta publik di AS

Pembaruan Samsung One UI 3.0, yang menggabungkan fitur-fitur baru Android 11 bersama dengan beberapa peningkatan khusus Samsung, telah mulai diluncurkan dalam versi beta publik di AS, SamMobile laporan. Perangkat lunak ini dilaporkan tersedia untuk varian T-Mobile dari jajaran Samsung Galaxy S20, termasuk S20 standar, S20 Plus, dan S20 Ultra, meskipun peluncurannya harus diperluas dalam beberapa jam dan hari ke depan. Jika Anda memiliki perangkat yang didukung, Anda dapat mendaftar ke versi beta melalui aplikasi Anggota Samsung.

Berkat rilis beta pengembang sebelumnya, kami sudah memiliki ide yang cukup bagus apa yang diharapkan dari One UI 3.0. Ada sedikit perubahan UI seperti dapat menyentuh dan menahan aplikasi untuk mengakses widgetnya dengan cepat, atau mengetuk layar beranda dua kali untuk mematikan tampilan ponsel. Daftar lengkap peningkatan khusus Samsung ini, yang juga mencakup pembaruan DeX, aplikasi stok, dan Bixby, dapat ditemukan di log perubahan lengkap diposkan oleh Polisi Android.

Selain perubahan Samsung, One UI 3.0 juga menghadirkan fitur-fitur baru Android 11, yang mencakup kontrol pemutar media yang diperbarui dan penyesuaian panel notifikasi. Anda dapat membaca semua tentang mereka di kami ulasan lengkap Android 11. Pembaruan juga mencakup tambalan keamanan terbaru Android dari Oktober 2020, SamMobile laporan.

Samsung One UI 3.0 beta diluncurkan di Korea Selatan kemarin, dan SamMobile melaporkan bahwa itu diharapkan segera diluncurkan di Cina, Jerman, India, Polandia, dan Inggris.

READ  iPhone 12 dan 12 Pro dengan 5G, peluncuran HomePod Mini, dan lainnya: Semua yang baru saja diumumkan Apple

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *