Berikut semua yang diumumkan selama showcase Dunia Indie terbaru Nintendo • Eurogamer.net

Berikut semua yang diumumkan selama showcase Dunia Indie terbaru Nintendo • Eurogamer.net

Nintendo telah menyelesaikan showcase Indie World-nya yang lain, mengeluarkan berita dari serangkaian judul baru – termasuk sejumlah kejutan yang sangat disambut – menuju Switch dalam beberapa bulan mendatang. Dan bagi Anda yang perhatiannya tertuju ke tempat lain, atau yang tidak sengaja berkedip selama 15 menit saat live streaming, berikut semua yang diumumkan.

Mendapatkan bola bergulir, platform bawah tanah pengembang Derek Yu yang diakui secara kritis seperti Spelunky nakal adalah menuju ke Switch! Begitu juga sekuelnya yang juga mendapat sambutan baik, dengan kedua game saat ini dijadwalkan tiba pada “musim panas” 2021.

Trailer Spelunky 1 & 2 Switch.

Fisti-Fluffs adalah petarung aksi yang berfokus pada kucing yang melihat kucing – beberapa memakai topi konyol, yang lain mengacungkan benda-benda rumah tangga sebagai senjata ofensif – bertarung untuk dinobatkan sebagai petarung terbaik dunia, dan akan menjadi “yang pertama di Switch” lebih awal tahun depan.

Trailer Fisti-Fluffs.

Very Very Valet, yang hadir di Switch pada awal 2021 sebagai waktu eksklusif, bergabung dengan daftar pekerjaan biasa yang berubah menjadi permainan pesta yang terus meningkat, yang satu ini mengundang hingga empat teman untuk bekerja sama untuk menjemput, parkir , dan mengembalikan mobil di lebih dari 20 lokasi.

Trailer Very Very Valet.

Tunche – datang “pertama di Switch” pada bulan Maret tahun depan – adalah permainan gaya hack-and-slash yang digambar tangan dengan elemen seperti bajingan yang terungkap di dunia yang terinspirasi oleh hutan hujan Amazon. Itu melihat pemain, berperan sebagai salah satu dari lima pahlawan (masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan sendiri), melawan binatang buas yang menakutkan saat mereka mencari makhluk mitos judul. Permainan co-op lokal juga didukung.

READ  Permukaan Prototipe Surface Pro 8 Lagi, Menampilkan Bezel Masif, Desain Serupa, tetapi Memori dan GPU yang Ditingkatkan

Trailer pengumuman Tunche.

Cyber ​​Shadow, platformer sci-fi ninja yang sangat menjanjikan dari Mechanical Head Studios dan penerbit Yacht Club Games (dari ketenaran Shovel Knight) akan menuju ke Switch pada 26 Januari. Anda bahkan dapat memindai gambar amiibo dari Shovel Knight untuk mendapatkan bantuan peri.

Trailer tanggal rilis Cyber ​​Shadow.

Calico, sim sosial di mana pemain mencoba mengelola kafe kucing mereka sendiri – dengan menemukan kucing, dan mengisi bangunan dengan makanan, furnitur, dan dekorasi – keluar hari ini di eShop Switch.

Trailer peluncuran Calico.

Game eksplorasi yang menggemaskan dari Pengembang Ustwo, Alba: A Wildlife Adventure, akan diluncurkan ke Switch pada musim semi 2021. Game ini baru saja diluncurkan di PC dan Apple Arkade, dan adalah hal yang indah, menugaskan pemain untuk menyelesaikan serangkaian aktivitas menyenangkan bertema hewan saat mereka menjelajahi pulau Mediterania yang luas tempat Alba menghabiskan musim panasnya.

Alba: Trailer gameplay Petualangan Satwa Liar.

Gnosia adalah perpaduan game deduksi sosial tunggal dan novel visual yang menantang pemain untuk mengobrol dengan penghuni eklektik dari pesawat luar angkasa yang melayang untuk mencari tahu siapa di antara mereka, pada setiap permainan yang memberi, sebenarnya alien mematikan yang menyamar – dan kemudian meletakkannya mereka menjadi “tidur dingin”. Ini akan hadir di Switch awal tahun depan.

Happy Game, sementara itu, adalah proyek terbaru dari pengembang terkenal Amanita Design – studio di balik orang-orang seperti Samorost, Chuchel, dan Botanicula. Amanita mendeskripsikan Happy Game sebagai pengalaman “horor psikedelik”, dan kisahnya tentang seorang anak laki-laki yang dipaksa melintasi dunia mimpi buruknya sendiri (dan memecahkan teka-teki di sepanjang jalan), terlihat mengganggu di trailer pengumumannya. Ini akan hadir di Switch pada musim semi 2021.

READ  Amazon mengumumkan hasil Prime Day 2020

Happy Game mengungkapkan cuplikan.

Selanjutnya adalah sekuel Super Meat Boy yang telah lama ditunggu-tunggu, Super Meat Boy Forever, yang hadir di Switch sebagai “peluncuran konsol eksklusif”, pada tanggal 23 Desember. Yang mana minggu depan!

Trailer tanggal rilis Super Meat Boy Forever.

Ada juga suguhan untuk penggemar teka-teki, berkat Grindstone yang terkenal dari pengembang Capybara Games, yang menawarkan lebih dari 200 level pencocokan monster yang mematikan, tantangan papan peringkat harian, dan banyak lagi. Versi iOS adalah favorit Eurogamer besar, dan sekarang pemilik Switch dapat membelinya mulai hari ini.

Trailer peluncuran Grindstone.

Pertunjukan Indie World terbaru Nintendo ditutup dengan beberapa pengumuman rilis cepat (Kosmokrat pada Maret 2021, Hoa pada bulan April, Hazel Sky pada bulan Maret, dan rilis musim semi untuk Trash Sailors dan Finding Paradise), bersama dengan satu kejutan terakhir; Game deduksi sosial multipemain yang sukses besar Di antara kita keluar di Switch hari ini.

Trailer peluncuran Among Us Switch.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut