AndroidTV: Beginilah cara kerja sistem televisi Google

AndroidTV: Beginilah cara kerja sistem televisi Google

Android TV adalah sistem operasi untuk televisi yang dikembangkan oleh Google Ini dapat menyebabkan perubahan fungsi Smart TV. Meski sudah diketahui banyak orang, namun ada juga yang belum memanfaatkan atau sudah memanfaatkan khasiatnya.

Sistem ini memungkinkan Anda memiliki TV pintar dan mengoptimalkan semua keuntungannya dalam aplikasi seperti Netflix, HBO, atau Amazon Prime.

Anda bahkan dapat menggunakan alat yang muncul di Play Store yang dapat Anda temukan di sistem. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses aplikasi yang disebutkan di atas, serta aplikasi lain seperti YouTube, Spotify, dan game seperti BombSquad, Final Fantasy, atau Asphalt 8: Airborne. Semua telah disesuaikan untuk digunakan di televisi Anda.

Puluhan aplikasi untuk digunakan dengan TV Android Anda.

Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan Asisten Google dengan suara Anda, menavigasi antara konten dengan cara yang mudah dan intuitif, dan streaming konten dari ponsel Anda ke TV, karena Chromecast sudah terpasang.

Lihat: Google Lens: Apa yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi yang mengenali objek?

Untuk mendapatkan akses, Anda dapat membeli TV dengan TV Android bawaan secara langsung atau sambungkan TV atau tetap dengan Android TV ke non-smart TV Anda.

Seperti yang disebutkan di baris sebelumnya, Android TV membuka pintu ke dunia hiburan yang luas melalui TV Anda. Salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan dengan sistem operasi ini adalah Tonton serial dan film favorit Anda di aplikasi seperti Netflix, HBO, Amazon Prime Video dari Disney +.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Android TV Streaming konten dari ponsel Anda ke TVseperti itu dibangun di Chromecast. Dengan begini, kamu bisa melihat konten HP kamu di layar TV ke orang lain dalam jumlah yang besar.

READ  WhatsApp telah berhenti bekerja dengan ribuan ponsel: periksa apa yang terjadi dengan ponsel Anda

Adroid Tv juga mendukung game.

Seperti yang kami juga sebutkan di atas, Anda dapat mengunduh game di Android TVSalah satu fungsi terpentingnya adalah ini. Asphalt 8 y Final Fantasy IX adalah beberapa judul paling terkenal yang dapat Anda nikmati di TV dengan sistem operasi ini.

Lihat: Cara menghapus data tertentu dari situs web di Google Chrome

Seperti pada ponsel Android Anda, Anda juga dapat menggunakan Android TV atau TV Box Jelajahi web dengan peramban seperti Google Chrome HAI Puffin TVsehingga Anda dapat mengakses web apa pun saat Anda membutuhkannya.

Akhirnya, dan karena Anda harus menulis lebih dari sekali, Anda bisa Gunakan ponsel Anda sebagai keyboard untuk televisi Anda dengan Android TV. Kita semua tahu bahwa remote control bukanlah perangkat yang paling nyaman untuk mengetik, jadi kami sarankan Hubungkan ponsel Anda dan tulislah darinyaMisalnya saat Anda menggunakan browser untuk melakukan pencarian.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut