Netflix menghidupkan kembali kasus kontroversial 10 tahun kemudian

Bagikan postingan ini

Platform streaming konten populer melalui Streaming Netflix‘Konten perdana terus berlanjut di antara mereka akan menjadi salah satu produksi paling kontroversial:’Cerita tentang kejahatan‘, sekarang di episode kedua untuk Meksiko, itu akan berurusan dengan kematian gadis itu Paulette Gebara Farah |.

Lebih dari satu dekade lalu, putri pasangan itu yang berusia empat tahun berada di antara keduanya Lisette Farah dan Mauricio Gebaraditemukan tewas di rumahnya antara tempat tidur dan kasur, seperti dilansir pihak berwenang Negara Bagian Meksiko, selama amanat Enrique Peña Nieto di dalam entitas.

Paulette dilaporkan hilang oleh orang tuanya 22 Maret 2010 dan setelah pemeriksaan yang meragukan, dia muncul tewas di kamarnya 10 hari kemudian.

ANDA JUGA MUNGKIN TERTARIK: Regina Blandón akan membintangi serial Netflix tentang Paulette Gebara

Pengacara saat itu dari Edomex, Alberto Bazbaz Di tengah ketidakpastian, dia menangkap pasangan itu karena selalu dicurigai terhadap ibu mereka Lisette Farah, Situasi yang memicu perceraian sejak itu Mauricio Dia mengklaim putrinya dibunuh.

Kasus ditutup terhadap siapa pun yang tidak memiliki bukti, dan ditemukan bahwa kematian Paulette disebabkan oleh sesak napas mekanis dari rongga hidung yang tersumbat dan kompresi dada-perut yang terjatuh di antara kasur dan tempat tidur. Tempat di mana itu ditemukan.

Bagikan postingan ini

READ  3OH! 3 comeback dengan single baru 'Lonely Machines' dengan 100 Gecs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *