‘Musim Paling Bahagia’ Hulu menampilkan karakter baru dalam cerita yang akrab – TechCrunch

‘Musim Paling Bahagia’ Hulu menampilkan karakter baru dalam cerita yang akrab – TechCrunch

“Musim Paling Bahagia,” sebuah film baru diputar Hulu, terasa seperti komedi romantis tradisional bertema Natal – dengan satu pengecualian penting.

Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart dan Mackenzie Davis sebagai Abby dan Harper, pasangan lesbian yang mengunjungi orang tua Harper untuk liburan. Ketika mereka berkendara kembali ke rumah masa kecil Harper, dia membuat pengakuan besar: Terlepas dari apa yang dia katakan kepada Abby sebelumnya, dia tidak pernah benar-benar keluar kepada orang tuanya, yang berarti Abby harus menghabiskan lima hari secara bersamaan menjilat dirinya dengan keluarga Harper sambil menyembunyikan sifat aslinya. dari hubungan mereka.

Seperti yang kita bahas di episode terbaru podcast Konten Asli, “Musim Paling Bahagia” terkadang terasa dapat diprediksi atau bahkan dirumuskan. Tapi dalam beberapa hal, itulah yang membuatnya sangat berharga – ini menunjukkan bagaimana komedi yang luas dan menyenangkan penonton bisa terjadi pada karakter queer.

Terlepas dari momen tertawa terbahak-bahak, film ini juga terasa sangat jujur ​​dalam penggambarannya tentang betapa menyakitkan kerahasiaan Harper, dan secara mengejutkan memasuki wilayah yang menyakitkan dan emosional saat mendekati akhir.

Selain mengulas “Musim Paling Bahagia”, kami juga memberi nama film Natal favorit kami dan mendiskusikan berita bahwa Warner Bros. akan merilis seluruh daftar tahun 2021 (termasuk “Dune” dan “The Matrix 4”) di HBO Max pada saat yang sama film-film tersebut dirilis di bioskop.

Anda dapat mendengarkan ulasan kami di pemutar di bawah ini, berlangganan menggunakan Apple Podcasts atau temukan kami di pemutar podcast pilihan Anda. Jika Anda menyukai pertunjukan tersebut, beri tahu kami dengan meninggalkan ulasan di Apple. Anda juga bisa Ikuti kami di Twitter atau kirimkan masukan secara langsung. (Atau sarankan acara dan film untuk kami ulas!)

READ  Penghinaan dan Kejutan dari Nominasi Penghargaan Grammy

Jika Anda ingin melewatkannya, berikut adalah bagaimana episode tersebut akan diuraikan:
0:00 Pendahuluan
0:39 Email pendengar
2:07 Diskusi HBO Max
13:15 Ulasan “Musim Paling Bahagia”
34:09 Diskusi spoiler “Musim Paling Bahagia”
44:33 Film Natal favorit

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut