Luli Torn melaporkan rincian karantina di Indonesia: “Sekitar setengah sen dolar”

Luli robek Dia adalah salah satu dari banyak warga Argentina yang terdampar di luar negeri. Namun, tidak seperti banyak rekan senegaranya, aktris ini bersenang-senang dalam isolasi karena dia berada di pulau surga Gili Trawangan di Indonesia.

Itu aktris Dia adalah bagian dari “Argentina, Tanah Cinta dan Pembalasan” dan terkejut saat memberikan detil tentang karantina di Indonesia. “Pantai tidak bisa ditutup dan tidak ada risiko penularan dengan sedikit orang yang hidup sehingga pencegahan dilakukan secara alami,” katanya.

“Ketika saya tahu perbatasan ditutup, saya sedikit takut,” tambahnya. “Itu membuat saya panik karena satu hal adalah saya ingin tinggal dan satu hal lagi untuk mengetahui bahwa saya tidak bisa kembali sekarang jika saya mau,” aktris itu mengakui dalam dialog dengan Infobae.

Selanjutnya, Luli robek menceritakan lebih detail tentang bagaimana kehidupan telah berubah di pulau yang hampir sepi itu. “Mereka tidak lagi membiarkan pariwisata di pulau itu, mereka menutup restoran dan tempat hiburan,” kata artis tersebut.

“Saya tinggal sendirian di Buenos Aires dan ketika saya kembali saya tahu saya harus berada di apartemen saya. Di sisi lain, kalau saya kembali, mereka akan menutup perbatasan di sepanjang jalan dan saya akan terdampar di bandara London, misalnya saya akan mencair, ”tambahnya.“ Di sini sekitar setengah dolar, ”pungkasnya. Luli robek.

READ  Ratu Elizabeth dari Inggris mungkin go public setelah mendapatkan vaksin COVID, lapor Times

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *