Indonesia. Manusia menjadi jutawan setelah meteorit menghantam rumahnya

Indonesia /.

Apakah Anda beruntung? Jika belum Mungkin dengan cerita ini harapanmu akan muncul kembaliNah, Anda bisa mendapatkan sesuatu yang baik dari yang buruk. Seorang pria pembuat peti mati di Indonesia punya masalah. Atap rumahnya hancur setelah meteorit menghantamnya. Itu tidak terlalu buruk, karena dia kemudian menemukan bahwa pecahan meteorit itu sangat berharga. Menghasilkan hampir $ 2 juta untuknyaitu lebih dari 36 juta peso Meksiko.

Pria bernama Josua Hutagalung, 33 tahun, sedang berada di depan rumahnya di kota Kolang, Sumatera, Indonesia, tiba-tiba ada sesuatu yang menimpa rumahnya. Itu adalah pecahan meteorit seukuran bola sepak.

“Saya sedang mengerjakan peti mati di dekat jalan di depan rumah saya ketika saya mendengar suara yang mengguncang rumah saya. Rasanya seperti pohon tumbang pada kami. Terlalu panas untuk mengambilnya jadi istri saya mengambilnya ambil dan kami bawa ke dalam“kata pria itu ke portal Matahari.

Setelah mengetahui apa yang telah jatuh ke rumahnya, dia memutuskan untuk menjualnya kepada seorang kolektor Amerika dan menerima sejumlah uang yang sangat besar, yang berarti 30 tahun bekerja untuknya. Uang yang dia gunakan untuk pensiun, memperbaiki rumahnya, dan membangun gereja untuk komunitas.

Sementara itu, pecahan meteorit tersebut berada di Pusat Studi Meteorit di Arizona State University (AS). Batuan tersebut telah diklasifikasikan sebagai kondrit CM1 / 2 karbon dan diperkirakan berumur 4,5 miliar tahun. Itu dianggap sebagai salah satu penemuan terpenting dalam sejarah.

.

lambang

READ  Amazon mengatakan akan mengizinkan karyawan untuk bekerja dari rumah hingga Juni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *