The Simpsons memprediksikan serangan di Gedung Kongres Amerika Serikat, yang berakhir dengan tragedi

Di sana hidup berjam-jam ketegangan ekstrem KAMIketika pendukung Donald Trump menyerbu Capitol saat para legislator sedang bersidang untuk mengesahkan kemenangan Joe Biden di presiden berikutnya. Satu hari ditandai dengan tragedi apa di sisi lain untuk banyak merek a prediksi yang paling terpenuhi dari Simpsons.

Itu adalah peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hampir 250 tahun yang tidak ada yang mengira akan pernah hidup, dan kurang begitu di zaman ini.

Pendukung menyerbu Kongres AS untuk menghentikan penghitungan suara Wakil Presiden Mike Pence dan pertunjukan wajah terburuk dari fanatisme.

Pendukung Donald Trump pecah selama protes di halaman Capitol Amerika Serikat. Foto: EFE

Sekelompok penyerang, yang mendukung Presiden Donald Trump, berhasil masuk ke Kongres Amerika Serikat dan mengakhiri sesi penghitungan suara

Gambar-gambar mengerikan tersebar ke seluruh dunia dan menunjukkan orang-orang bersenjata di tempat itu. Masalah simbol kelembagaan, jendela pecah, bahan peledak, bentrok dengan aparat keamanan bahkan hingga tewasnya seorang wanita. .

Sisa serangan Rabu itu sudah berakhir menewaskan empat orang dan melukai setidaknya 14 petugas polisi, mereka curhat Kota menit terakhir. Selain itu, ada lebih dari sekadar bicara lima puluh penangkapan.

Salah satu pendukung Presiden Trump yang masih menjabat di Washington, AS.  Foto: EFE

Salah satu pendukung Presiden Trump yang masih menjabat di Washington, AS. Foto: EFE

Apa yang sedikit orang bayangkan adalah bahwa episode The Simpsons baru-baru ini akan berubah menjadi prediksi yang terpenuhi lagi.

Bab Rumah kecil horor XXXI, dari musim 32, dibentuk oleh pemilihan umum di AS, tetapi lebih dengan visi apokaliptik dari Januari 2021 dengan konfrontasi, kehancuran, dan kekacauan pada hari pelantikan Biden.

Kamu bisa lihat Homer Simpson di sebuah rumah dengan baju besi dan di latar belakang sebuah kota yang hampir hancur. Bahkan dalam kobaran api, mesin tampaknya dilihat dengan tujuan menghancurkan para penyintas. Kiamat yang benar.

Sekali lagi, realitas mengambil jalan pintas yang menyedihkan untuk mencocokkan fiksi Matt Groening dan dalam redes sociales Perbandingan dengan serial kartun tidak lama kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *