“Ini sangat mengkhawatirkan.” Kasus baru, rawat inap di catatan di NC; 10,7% hasil tes positif :: WRAL.com

“Ini sangat mengkhawatirkan.”  Kasus baru, rawat inap di catatan di NC;  10,7% hasil tes positif :: WRAL.com

Dalam pernyataan akhir pekan yang tidak biasa, Dr. Mandy Cohen, sekretaris Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Carolina Utara, memperingatkan tindakan negara lebih lanjut mungkin akan dilakukan karena kasus baru virus corona dan rawat inap keduanya naik ke rekor.

Negara bagian melaporkan 6.018 kasus baru virus pada hari Sabtu dan 2.171 orang dirawat di rumah sakit di seluruh negara bagian. Rata-rata kasus baru selama tujuh hari terakhir adalah 4.371, dan rata-rata kematian harian adalah 42.

North Carolina juga memiliki rekor jumlah orang dalam perawatan intensif, kata Cohen. Sebanyak 5.516 warga Carolina Utara telah meninggal akibat virus itu, meningkat 49 sejak Jumat, kata departemen kesehatan.

Total kasus COVID-19 yang dilaporkan, kematian di NC


Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan NC memperbarui jumlah kumulatif kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di laboratorium dan kematian setiap hari sekitar tengah hari. Bagan ini menunjukkan jumlah kumulatif kasus. CATATAN: Bagan ini sekarang mencakup kasus dan kematian yang diidentifikasi melalui pengujian antigen, yang mulai dilaporkan DHHS di dasbornya pada 25 September. Baca lebih lanjut tentang koreksi dan bandingkan perubahannya di sini.

“Dalam waktu kurang dari seminggu, kami berubah dari lebih dari 5.000 kasus baru yang dilaporkan dalam satu hari menjadi lebih dari 6.000,” kata Cohen.

“Saya meminta setiap warga Carolina Utara untuk mengambil tanggung jawab pribadi atas tindakan mereka dan memperlambat penyebaran virus ini. Selalu kenakan masker saat bersama orang yang tidak tinggal bersama Anda, jaga jarak dari orang lain dan sering-seringlah mencuci tangan. melihat tindakan lebih lanjut apa yang dapat kami ambil sebagai negara bagian untuk melindungi warga Carolina Utara dan menyelamatkan nyawa, “katanya.

READ  Satu-satunya gerhana matahari total tahun 2020 sedang terjadi minggu ini. Berikut cara menontonnya dari mana saja.

Pada hari Kamis, Presiden terpilih Joe Biden mengatakan dia akan meminta orang Amerika untuk memakai penutup wajah selama 100 hari.

Perintah eksekutif terbaru Gubernur Roy Cooper, yang membatasi pertemuan di dalam dan di luar ruangan dan memerlukan masker di semua pengaturan dalam ruangan di mana anggota lebih dari satu rumah tangga hadir, akan berakhir pada hari Jumat.

Tren pengujian COVID-19 di NC



Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan NC mulai merilis jumlah total pasien yang dites COVID-19 pada 18 Maret. DHHS tidak menerbitkan angka mentah yang merinci tes negatif dan positif harian dari laboratorium yang melaporkan kedua angka ini – hanya persentase. Jadi WRAL menghitung persentase tes positif di sini secara rata-rata berdasarkan tujuh hari terakhir dari kasus baru yang dilaporkan dibagi dengan jumlah tes baru yang dilaporkan. CATATAN: Penghitungan positif, pengujian baru, dan pengujian kumulatif dalam bagan ini sekarang mencakup pengujian yang diidentifikasi melalui pengujian antigen, yang mulai dilaporkan DHHS di dasbornya pada 25 September. Baca lebih lanjut tentang koreksi dan bandingkan perubahannya di sini.

Sumber: NC DHHS
Grafis: Tyler Dukes, WRAL

Dengan semakin banyak orang yang dites virus setiap hari, persentase tes yang kembali positif terus meningkat. Pada hari Sabtu, negara bagian melaporkan 10,7% tes positif. Rata-rata tujuh hari adalah 10,26% tes positif, ketika negara ingin angka itu mendekati 5%. Baik jumlah tes dan persen positif telah meningkat dalam seminggu sejak Thanksgiving.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut