9 pertandingan NBA paling panas di musim reguler

9 pertandingan NBA paling panas di musim reguler

Sepertinya baru kemarin LeBron James, Anthony Davis, dan yang lainnya Los angeles lakers mengakhiri Miami HeatCinderella berlari dalam gelembung Disney NBA untuk memenangkan kejuaraan. Setelah offseason terpotong yang mencakup draft dan agen bebas, liga sekarang siap untuk pergi sekali lagi. Bola basket NBA akan ada di sini sebelum Natal, dan kita sudah tahu paruh pertama dari jadwal.

Liga tidak melakukan gelembung, dan hanya memainkan 72 pertandingan selama musim reguler. Itu berarti lebih banyak ‘seri’ head-to-head untuk mengurangi perjalanan dan memeras sebanyak mungkin permainan ke dalam jadwal yang dipersingkat. Ancaman pandemi global terus membayangi masyarakat dan telah berdampak besar pada NFL dan bola basket perguruan tinggi. Untuk semua tindakan pencegahan yang dimiliki NBA, Anda dapat mengharapkan penundaan jadwal dan tes positif saat musim berjalan lancar.

Berikut adalah sembilan pertandingan reguler yang sudah kami nantikan:

Rockets vs.Wizards, 26 Januari dan 15 Februari

Russell Westbrook untuk pertukaran John Wall mengguncang Wizards dan Rockets tepat saat kamp pelatihan dibuka. Meskipun akan menghibur untuk menyaksikan dua dari lead guard terbaik di era mereka saling berhadapan setelah ditukar satu sama lain, kami sama tertariknya untuk melihat mereka melawan mantan rekan satu tim mereka. James Harden dan Westbrook dilaporkan baik-baik saja dengan berpisah di Houston, sementara ada desas-desus tentang hubungan yang goyah antara Wall dan Bradley Beal selama bertahun-tahun. Ini bukan pratinjau Final, tetapi pertarungan individu akan memastikan game ini mendapat banyak perhatian.

Pelikan vs Hornets, 8 Januari

Tentu, saudara laki-laki yang bertanding dalam permainan NBA tidak sepenuhnya belum pernah terjadi sebelumnya – kami telah melihat pertempuran Lopez, Morris, Plumlee, dan Zeller selama beberapa tahun terakhir – tetapi ini akan menjadi pertama kalinya hal itu terjadi antara pasangan tiga besar pilihan. Lonzo dan LaMelo Ball adalah pemain kreatif yang sangat ingin menunjukkan satu sama lain. Fakta bahwa mereka cenderung menjaga satu sama lain setidaknya untuk peregangan tertentu membuatnya semakin menyenangkan. Lemparkan Sion Williamson, Gordon Hayward, Papa LaVar, dan lampu-lampu terang ESPN, dan ini akan menjadi pertandingan reguler musim yang rendah dengan taruhan tetapi penuh dengan kembang api.

READ  Gelar Sergio Ramos, umur panjang untuk Spanyol dan Madrid adalah legenda - dan dia tidak melambat

Trail Blazers vs. Clippers, 30 Desember

Clippers dan Blazers tidak menyukai satu sama lain. Daging sapi mulai di babak penyemaian gelembung ketika Damian Lillard melewatkan lemparan bebas kopling terlambat yang membuat Patrick Beverley dan Paul George berkicau dan menyebabkan respons buas dari Dame. Portland benar-benar tampak gembira ketika Clippers kalah di babak kedua playoff, tetapi itu tidak terlalu berdampak karena mereka sudah berada di rumah. Ambil popcorn Anda untuk pertandingan ini.

Bucks vs.Lakers, 21 Januari

Mimpi melihat Giannis vs. LeBron di Final NBA tidak pernah membuahkan hasil musim lalu, tetapi ini tetap menjadi pertarungan individu pemain terbaik dalam jadwal. Siapa yang bisa melupakan Antetokounmpo yang menempatkan mahkota metaforis di kepalanya saat Bucks mengalahkan Lakers musim lalu? Ini adalah kesempatan lain bagi LeBron untuk membuktikan bahwa dia masih pemain terbaik yang masih hidup, dan untuk Giannis menunjukkan dia bisa mengalahkan yang terbaik dari yang terbaik.

Heat vs Bucks, 29 Desember dan 30 Desember

The Bucks tampaknya ditakdirkan untuk tampil di Final NBA sampai Miami Heat mengejutkan mereka dengan kemenangan putaran kedua lima pertandingan yang meyakinkan. Kekecewaan membuat Milwaukee dalam mode panik menuju ke Giannis Antetokounmpo tahun lalu di bawah kontrak: tim menemukan peningkatan besar di backcourt dengan perdagangan untuk Jrue Holiday, tetapi melihat mimpi mereka juga menambahkan Bogdan Bogdanovic memudar (ia berakhir di Atlanta). Jika Bucks ingin menunjukkan bahwa mereka memadamkan api musim lalu, mengalahkan tim yang mengirim mereka pulang adalah tempat yang baik untuk memulai.

Roket vs. 76ers, 17 Februari

Karier cemerlang Daryl Morey dengan Houston Rockets berakhir selama offseason, dan kepindahannya ke 76ers mengirimkan gelombang kejutan di sekitar liga. Morey tidak membuang waktu membuat perubahan pada daftar Philadelphia, menambahkan Danny Green dan Seth Curry ke tim yang sangat membutuhkan tembakan. Sejak Morey meninggalkan Houston, Rockets mulai runtuh, terutama dengan rumor perdagangan James Harden yang tersebar di mana-mana. Jika Harden akhirnya diperdagangkan, perkirakan Sixers akan menjadi pelamar yang serius.

READ  Chicago Bulls Pilih Patrick Williams Dengan Pilihan No. 4 Pada Draft NBA 2020

Lakers vs. Clippers, 22 Desember

Penggemar NBA menghabiskan seluruh musim lalu menunggu pertandingan Lakers-Clippers di Final Wilayah Barat yang tidak pernah terjadi setelah Clips menggagalkannya melawan Denver. Lakers, sementara itu, dominan dalam perjalanan mereka ke kejuaraan dan memasuki musim ini sebagai favorit untuk diulang. Sangat sedikit tim yang memiliki talenta kelas atas untuk bersaing dengan Lakers, tetapi Clippers masih menjadi salah satu dari mereka bahkan setelah kekecewaan tahun lalu. Ini adalah kesempatan bagus bagi Clippers untuk membuktikan masalah musim lalu ada di belakang mereka.

Clippers vs. Nuggets, 25 Desember

Clippers memasuki musim dengan kebutuhan yang mendesak untuk menunjukkan bahwa mereka telah memperbaiki semua yang membunuh aspirasi kejuaraan mereka tahun lalu. Tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain bermain melawan Denver Nuggets, tim yang menyingkirkan mereka dari gelembung NBA setelah bangkit dari defisit seri 3-1 di semifinal Wilayah Barat. Clips memiliki pelatih baru (Ty Lue) dan beberapa tambahan daftar nama penting (Serge Ibaka dan Luke Kennard), tetapi ini tetap pertunjukan Kawhi Leonard dan Paul George.

Apakah Clippers pantas disebut sebagai penantang gelar yang sah? Game ini bisa memberi petunjuk kepada kita.

Warriors vs.Nets, 22 Desember dan 13 Februari

Tindakan pertama Kevin Durant yang berarti di lapangan sejak merobek Achilles-nya di Game 6 Final NBA 2018 datang melawan dinasti yang dia tinggalkan: Golden State Warriors. Akan sangat menarik untuk melacak kembalinya KD dari salah satu cedera paling brutal dalam olahraga tersebut, dan NBA tahu persis apa yang dilakukannya saat mengantre pertandingan melawan Golden State pada malam pembukaan. Durant ingin membuktikan bahwa dia masih bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, sementara Stephen Curry dan Draymond Green ingin menunjukkan bahwa mereka masih bisa sukses tanpanya (dan yang cedera. Klay Thompson). Ada banyak tim yang diproyeksikan akan lebih baik dari Nets dan Warriors di tahun ini, tetapi tidak ada pertandingan yang lebih menarik dalam jadwal.

READ  Inter Milan 'mengincar kesepakatan pertukaran Christian Eriksen' dengan Man Utd dan Arsenal

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut