Rugby Enam Negara | Wales mengumumkan janji kepelatihan Abrahams dan Taylor

Sebelum berangkat ke Amerika, Abrahams yang lahir di Afrika Selatan adalah bagian dari tim pelatih Sevens Putra Inggris selama empat tahun saat memenuhi peran di Harlequins sebagai pelatih Akademi dan pelatih kepala Premiership 7s.

Ia juga merupakan mentor pelatih RFU, membimbing calon pelatih melalui kualifikasi pelatih mereka, dan akan bertanggung jawab atas perencanaan, implementasi, dan pelaksanaan program pelatihan untuk program internasional 15 dan 7 dengan kontrak tiga tahun.

Abrahams dan Taylor akan mulai bekerja dengan segera untuk mempersiapkan persiapan untuk Enam Negara Wanita tahun depan dan Piala Dunia Rugbi 2021 di Selandia Baru.

Abrahams berkata: “Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan untuk menjadi bagian dari program Wanita Wales dan kami memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang sangat istimewa dalam 12 bulan ke depan dan seterusnya.

“Ini adalah peran pelatih kepala 15-an internasional pertama saya di level ini tetapi saya merasa saya telah melihat, berpengalaman dan cukup belajar untuk menciptakan lingkungan kinerja tinggi yang memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

“Kami memiliki sekitar 38 minggu sebelum kami berangkat untuk naik pesawat ke Selandia Baru yang tidak lama tetapi dalam iklim saat ini kami harus menghargai waktu dan sumber daya yang kami miliki karena Anda tidak pernah tahu apa yang ada di toko.

“Bagi saya, pola pikir adalah kuncinya. Batasan hanyalah apa yang kita tempatkan pada diri kita sendiri. Saya menyadari bahwa kita semua memiliki hambatan dan tantangan untuk diatasi dan iklim saat ini adalah contoh yang bagus.

“Para pemain kami menyeimbangkan sejumlah aspek kehidupan mereka untuk memastikan mereka tampil ke level optimal, namun, dengan semua pemikiran ini, jika kami bertanggung jawab atas tindakan kami sendiri, kami sudah selangkah lebih maju.”

READ  Jadwal pertandingan penyisihan grup lengkap 2020-21

Taylor telah ditunjuk dengan kontrak satu tahun, pengembangan dan mengikuti jejak Liza Burgess dan Amanda Bennett sebagai pelatih nasional wanita untuk Wanita Wales.

“Saya sangat menantikan untuk bekerja dalam program internasional kami karena saya terus berkembang sebagai pelatih,” kata Taylor, yang memenangkan 67 caps untuk Wales dan menjadi kapten negaranya.

“Saya percaya pengalaman saya bekerja dengan tim komunitas WRU dan baru-baru ini dengan tim kinerja RGC selama lima tahun terakhir akan terbukti sangat berharga karena memberi saya kesempatan untuk menonton dan bekerja dengan berbagai pelatih serta mendukung perkembangan pria dan wanita. kelas usia dan pemain klub.

“Saya menanti untuk mengembangkan koneksi tersebut dan mendukung transisi pemain menjadi atlet internasional.

“Setelah pernah ke tiga Piala Dunia Rugbi sebagai pemain, saya melihat seberapa besar persaingan berkembang setiap saat. Ini adalah puncak rugby internasional wanita dan bagi para pemain ini untuk memiliki kesempatan berkompetisi di Selandia Baru akan luar biasa di beberapa level.

“Saya senang bekerja dengan Warren. Saya tahu dia akan menantang saya sebagai pelatih dan saya yakin pengalaman dan keterampilan saya akan membantu mendukung tujuannya juga. ”

Penunjukan tersebut merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan WRU untuk berinvestasi secara signifikan dalam kinerja akhir permainan wanita dengan pengumuman lebih lanjut untuk menyusul.

CEO WRU Steve Phillips berkata: “Warren Abrahams dan Rachel Taylor adalah kunci, janji strategis bagi kami, tidak hanya untuk rugby wanita di Wales tetapi dalam hal posisi kami dalam permainan global.

“Pandemi saat ini telah memengaruhi semua area organisasi kami bersama dengan seluruh dunia olahraga dan hiburan.

“Namun, olahraga wanita sangat penting agar tidak terpengaruh secara tidak proporsional dan kami mengambil keputusan penting untuk melanjutkan investasi yang direncanakan ke dalam permainan wanita.”

READ  Pep Guardiola mengungkapkan Man City hanya memiliki 13 pemain yang fit dan akan terus memberikan peluang

Liza Burgess, sekarang anggota Dewan WRU, menambahkan: “WRU terus menunjukkan bahwa mereka 100% berkomitmen dan mendukung pengembangan permainan wanita di Wales, bahkan selama masa-masa yang menantang dan menguji ini.

“Ini adalah dua pertemuan yang menarik dan luar biasa; di Warren Abrahams Anda memiliki pengalaman dan kedalaman yang luar biasa di usia 15 dan 7 dan di Rachel Taylor, mantan kapten Wales, Anda memiliki pelatih internasional yang berpengalaman dan berbakat yang telah berkembang mengikuti jalur pembinaan Welsh. Dia memiliki rasa hormat dan pengetahuan yang tinggi tentang permainan wanita baik secara domestik maupun global. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *