Jalan luar angkasa Rusia akan mempersiapkan stasiun luar angkasa untuk modul baru

Betul sekali; keduanya menyandang nama depan Sergey, dieja dengan cara yang persis sama. Ini adalah kali kedua Ryzhikov di stasiun luar angkasa dan Kud-Sverchkov yang pertama. Dan itu jalan luar angkasa pertama bagi kedua kosmonot.

Khawatir tentang membedakan kedua kosmonot itu? Ryzhikov, Komandan Ekspedisi 64 saat ini, akan mengenakan pakaian antariksa Orlan Rusia dengan garis-garis merah sementara Kud-Sverchkov akan mengenakan pakaian antariksa dengan garis-garis biru sebagai awak luar angkasa 2.

Ryzhikov akan ditunjuk sebagai EV1 dan Kud-Sverchkov akan diberi nama EV2 – yang tidak terlalu membingungkan dibandingkan saat mereka disebut sebagai “Sergey 1” dan “Sergey 2” selama penampilan konferensi pers di stasiun luar angkasa pada bulan Oktober.

Kate Rubins, astronot NASA yang diluncurkan bersama para kosmonot pada bulan Oktober dari Kazakhstan, akan membantu orang-orang itu menyesuaikan diri dan memantau kemajuan mereka selama perjalanan ruang angkasa.

Liputan langsung dari perjalanan ruang angkasa, yang dimulai pada 9:30 ET, akan disiarkan di situs web NASA. Perjalanan luar angkasa diperkirakan berlangsung sekitar enam jam.

Ini adalah perjalanan luar angkasa Rusia ke-47 yang berkontribusi pada perakitan dan pemeliharaan stasiun, jalan luar angkasa ke-232 secara keseluruhan dan yang kedelapan tahun ini.

Pertama, kosmonot akan memeriksa palka untuk mengetahui kebocoran di luar modul Poisk Rusia karena akan digunakan sebagai kunci udara setelah modul baru tiba.

Astronot NASA, kosmonot Rusia meluncurkan ke stasiun luar angkasa

Modul Laboratorium Multiguna Rusia yang baru, disebut “Nauka” yang dalam bahasa Rusia berarti “sains”, akan menggantikan modul Pirs Rusia. Pirs akan dinonaktifkan, dilepas, dan dibuang di masa mendatang.

Nauka akan diluncurkan tahun depan dari Kazakhstan. Sementara itu, beberapa jalan luar angkasa akan diperlukan untuk merelokasi aset dari modul Pirs dan Zarya untuk mempersiapkan kedatangan Nauka pada April 2021.

READ  Amazon telah membatalkan Crucible, penembak multipemain gratis untuk dimainkan yang telah dikembalikan ke beta tertutup

“Kami menyambut baik setiap dan semua modul, terutama jika mereka memiliki ruang penyimpanan,” kata Rubins pada bulan Oktober.

Dan kemudian ada 7

Penerbangan NASA SpaceX Crew-1 berlabuh di stasiun luar angkasa pada hari Selasa, menjadikan total astronot di stasiun itu menjadi tujuh (plus satu Baby Yoda melayani pekerjaan yang sangat penting sebagai indikator gravitasi nol).

Indikator gravitasi nol, biasanya mainan lucu, memberi tahu kru ketika mereka telah mencapai luar angkasa setelah peluncuran. Begitu mainan mulai mengapung, mereka tahu bahwa mereka ada di luar angkasa.

Yuri, seorang kosmonot kecil yang dirajut oleh istri Kud-Sverchkov, Olga, menemani mereka selama peluncuran Oktober. Setiap kru dapat memilih indikator mereka sendiri, menurut NASA.

Anggota kru Ekspedisi 64 Sergey Kud-Sverchkov memegang seorang kosmonot rajutan bernama Yuri yang dibuat oleh istrinya Olga.

Crew-1 membawa astronot NASA Victor Glover Jr., Michael Hopkins dan Shannon Walker dan Soichi Noguchi dari Jepang ke stasiun luar angkasa selama enam bulan mereka tinggal.

Misi SpaceX-NASA: Empat astronot tiba di Stasiun Luar Angkasa Internasional

Program Kru Komersial NASA dapat meningkatkan jumlah astronot di stasiun luar angkasa – yang berarti bahwa lebih banyak sains, dan bahkan jenis eksperimen baru, dapat terjadi di lingkungan gayaberat mikro yang unik.

Ketujuh awak itu mengadakan upacara penyambutan pada hari Selasa.

Ini momen bersejarah bagi stasiun luar angkasa. Ini akan menjadi awak jangka panjang pertama termasuk tujuh anggota dalam 20 tahun stasiun luar angkasa itu. Tanggal 2 November menandai 20 tahun keberadaan manusia yang berkelanjutan di stasiun luar angkasa.

Sebelumnya, stasiun luar angkasa telah menampung sebanyak 13 orang, namun hanya beberapa hari karena awaknya datang dan pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *