Laporan Pertandingan Terbaru – Southern Vipers vs Northern Diamonds Final 2020

Ular Berbisa Selatan 231 (Adams 80, Windsor 37) mengalahkan Berlian Utara 193 (Kalis 55, Taylor 6-34) dengan 38 run

Charlotte TaylorJarak enam gawang yang mengubah permainan memastikan Southern Vipers bertahan 232 untuk mengalahkan Northern Diamonds dengan 38 run dan mengklaim gelar Rachael Heyhoe Flint Trophy di Edgbaston.

Sebuah permainan memikat yang berayun bolak-balik di seluruh melihat Diamonds ditempatkan dengan baik di 74 untuk 1 di ke-15 selama pengejaran mereka, hanya untuk tergelincir ke 96 untuk 6 di menit ke-23 saat off-spinner brilian Taylor melakukan pukulan yang menentukan.

Dia memiliki pembuka Hollie Armitage terjebak di titik mundur untuk 26, Alex MacDonald keluar dari gawang, Jenny Gunn terjebak lbw dan Bess Heath tertangkap di tengah gawang.

The Diamonds kemudian dikeluarkan untuk 193 dalam 43 overs, dengan Taylor yang berusia 26 tahun juga menjebak Beth Langston lbw dan memiliki pemain internasional Belanda. Sterre Kalis tertangkap di tengah-tengah untuk 55 dalam perjalanan ke 6 luar biasa untuk 34 dari 10 over-nya – pengembalian terbaik dari setiap bowler di kompetisi.

Kapten ular berbisa Georgia Adams melanjutkan penampilannya yang menakjubkan dengan 80 dari 102 bola, termasuk sebelas fours, di urutan teratas saat ia mendukung 231 all out dan pindah ke 500 pertandingan dalam prosesnya.

Dia berbagi kemitraan pembukaan seabad dengan Ella McCaughan, yang memposting 35, telah dimasukkan, hanya untuk Diamonds untuk menyeret semuanya kembali secara mengesankan saat pemintal kaki Katie Levick dan Armitage berbagi lima gawang.

Setelah Adams dan McCaughan berbagi 100 dalam 24 overs, sisi pembukaan abad keempat tim mereka dalam tujuh pertandingan, tim Pantai Selatan berada dalam posisi dominan di 150 untuk 1 di akhir ke-32. Adams sangat kuat di gawang, mencapai 50 untuk keempat kalinya dalam kompetisi ini dari 68 bola.

READ  "Its A Whirlwind Right Now": Rekan Rekan Roket Terbuka atas Ketidakpastian James Harden dan Russell Westbrook

Maia Bouchier, bagaimanapun, tampak lebih lancar di lipatan dan menghukum melalui selimut dan dari atas menuju ke 28. Bersama dengan Adams – mereka berbagi 50 dalam delapan overs setelah McCaughan memiliki pemintal bulu lengan kiri Linsey Smith di belakang – a total mendekati 300 bukan tidak realistis di lapangan dan permukaan nyata dengan lapangan cepat.

Tapi banyak hal berubah dalam sekejap. Kapten Diamonds Lauren Winfield-Hill, kembali dari gelembung T20 Inggris, membawa Armitage ke dalam serangan, dan dia memukul bola pertama dengan lompatan panjang yang ditarik kepala Bouchier tinggi-tinggi ke pertengahan, meninggalkan skor di 150 untuk 2 di menit ke-32.

Hampir 12 overs kemudian, ular berbisa adalah 191 untuk 8, dengan Armitage menyerang lagi ditambah tiga gawang untuk Levick, yang menjebak Charlie Dean dan Carla Rudd lbw dan menyingkirkan Adams, tertangkap di tengah gawang. Dua overs pertama Levick menghabiskan biaya 19 dan dia selesai dengan 3 untuk 49 dari delapan.

Mantan penjahit Inggris yang kikir, Langston dan Gunn, keduanya berkontribusi signifikan dalam menyeret berbagai hal kembali dan menyelesaikannya dengan gawang masing-masing.

Namun, akan ada putaran yang terlambat ketika Viper didorong oleh 37 dari 48 bola dari Emily Windsor untuk memastikan mereka melampaui 230.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *