Jermaine Jenas memberikan putusan untuk Pierre-Emerick Aubameyang dan Arsenal jelang tes Spurs

Jermaine Jenas memberikan putusan untuk Pierre-Emerick Aubameyang dan Arsenal jelang tes Spurs

Perjuangan Pierre-Emerick Aubameyang baru-baru ini memengaruhi seluruh Arsenal saat ini.

Begitulah pandangan Jermaine Jenas, mantan gelandang Tottenham yang jadi pakar.

ArtileriKapten Aubameyang hanya memiliki empat gol untuk namanya musim ini dan telah berjuang untuk menciptakan kembali penampilan yang dia tunjukkan musim lalu dalam membantu Arsenal merebut Piala FA.

Pemain berusia 31 tahun itu membukukan 29 gol sepanjang musim lalu dan beberapa cara mereplikasi penghitungan itu kali ini.

Pemborosannya di depan gawang, ditambah dengan penampilan di bawah standar membuat Arsenal khawatir Derby London Utara hari Minggu pergi ke Spurs.

Dengan mendaftar ke buletin Arsenal, Anda akan menerima email sekali sehari, berfokus pada kejadian di Stadion Emirates.

Anda tidak akan melewatkan satu hal pun terkait The Gunners – Anda akan mendapatkan semua yang perlu Anda ketahui langsung ke kotak masuk Anda.

Kami juga akan mengirimkan buletin khusus dengan berita terbaru.

Bagaimana Anda mendaftar?

Mudah dan hanya butuh beberapa detik.

Cukup ketikkan alamat email Anda ke dalam kotak di bagian atas artikel ini – atau artikel apa pun di bagian Arsenal di football.london – berlabel ‘Dapatkan berita harian terbesar melalui email’ dan klik ‘Berlangganan’.

Dan itu saja, Anda sudah siap.

Jika Anda kemudian memutuskan bahwa Anda tidak ingin lagi menerima email, cukup ikuti tautan berhenti berlangganan di salah satu buletin – tetapi menurut kami Anda tidak akan mau.

Untuk lebih jelasnya, klik disini.

Spurs maju ke puncak pertandingan Liga Premier, sementara Arsenal sudah delapan poin di belakang, dengan lima kekalahan dari 10 pertandingan liga pembukaan mereka.

Berbicara di Friday Football Social BBC 5Live, Jenas berkata: “Tidak diragukan lagi Aubameyang bukan pemain yang sama sekarang.

READ  Tidak ada tekanan untuk menggantikan Ronaldo untuk Portugal - Jota

“Pemain terbaik mereka tidak bermain dengan kemampuan terbaiknya. Itu akan selalu berdampak pada tim Anda.

Kami telah melihatnya di Spurs ketika performa Harry Kane turun, kemudian performa tim turun.

“Saya pikir tanpa disadari, mereka sangat bergantung [Pierre-Emerick] Aubameyang tentang apa yang dia bawa ke meja perundingan.

“Sekarang setelah gol mengering, siapa yang akan naik ke piring?

“[Nicolas] Pepe tidak bisa melakukannya. [Alexandre] Lacazette masuk dan keluar dari tim.

“Mereka belum memiliki gelandang pencetak gol sejak mereka melepaskan Aaron Ramsey.

“Itu memberi tekanan lebih besar pada orang-orang seperti Aubameyang. Saya merasa tim tahu cara bermain melawan mereka.

“Anda tahu melawan Arsenal di beberapa titik, dan bahkan tim yang lebih rendah, jika Anda bertahan di sana mereka hampir akan menghancurkan diri sendiri dan Anda akan mendapatkan kesempatan.”

Namun demikian, Jenas mengatakan bahwa jika ada pertandingan di mana momentum dapat tiba-tiba bergeser setelah satu hasil bagus maka itu adalah kesempatan seperti hari Minggu.

Dia menambahkan: “Untuk Mikel Arteta untuk menyelesaikan semua itu, tidak ada permainan yang lebih baik untuk melakukannya selain ini.

“Itu klise lama dari rencana permainan yang keluar jendela, tapi mereka benar-benar melakukannya.

“Jika mereka mendapatkan hasil di sini, itu bisa menjadi katalisator bagi mereka.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut