Mick Foley Membahas Pemerintahan Romawi Vs Jey Uso

Mick Foley Membahas Pemerintahan Romawi Vs Jey Uso

WWE Hall of Famer Mick Foley berpikir Pemerintahan Romawi dan Pertandingan Jey Uso’s Hell in a Cell “I Quit” akan menjadi acara utama pada acara bayar-per-tayang hari Minggu ini.

Reigns akan mempertaruhkan Kejuaraan Universal melawan sepupunya dan jika dia menang, Uso harus menyebutnya sebagai ‘Kepala Suku.’

Perseteruan telah menjadi sangat pribadi dan berbicara menjelang pertunjukan akhir pekan ini, Foley menjelaskan pertandingan itu “sangat berbeda” berarti itu kemungkinan akan berlangsung terakhir.

Dia mengatakan kepada SPORTbible: “Saya selalu berpikir acara utama adalah apa yang diputuskan oleh para penggemar, meskipun setelah itu.

“Saya selalu mengatakan kepada superstar untuk tidak membiarkan tempat mereka di kartu mendikte Anda betapa pentingnya pertandingan Anda, karena setiap pertandingan dan terutama pertandingan tiga sel akan mencoba mencuri perhatian.

“Dugaan saya adalah Roman dan Jey akan pergi terakhir karena itu sesuatu yang sama sekali berbeda, tetapi pertandingan lainnya adalah acara utama di mata saya.”

Kredit Gambar: WWE
Kredit Gambar: WWE
Kredit Gambar: WWE
Kredit Gambar: WWE
WWE Superstar Roman Reigns Menarik Keluar Dari WrestleMania
diterbitkan pada7 bulan yang lalu

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang paling berkesan, saya pikir pada banyak level, superstar memiliki pertandingan yang jauh lebih baik di dalam sel.

“Akan sulit untuk mengatasinya dalam hal berkesan, tapi saya tahu setiap superstar WWE telah banyak memikirkannya untuk menciptakan kenangan yang dapat disimpan penggemar untuk waktu yang lama.”

Juara WWE tiga kali ini mengakui bahwa pertandingan sel mungkin mempersingkat kariernya, tetapi dia tidak akan mengubahnya untuk apa pun.

“Saya tidak menyesal. Saya memiliki sedikit penyesalan tentang hal-hal yang saya lakukan di kemudian hari dalam karier saya. Tapi tidak, saya tidak menyesal memulai pertandingan itu di atas sel.”

Biaya jangka pendeknya adalah kehilangan gigi, beberapa jahitan di bawah bibirnya, rahang yang terkilir, gegar otak, ginjal yang memar, serta bahu yang terkilir.

“Sel yang runtuh saat aku tersedak masih berdampak buruk bagiku!” Foley melanjutkan.

“Saya baru saja membayar $ 425 untuk melepas sirip bawah saya – yang merupakan gigi palsu, yang terlepas di sel itu dan saya harus membayar $ 15.000 atau lebih untuk memperbaiki gigi itu.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut