Troll Borat Sacha Baron Cohen Donald Trump Tentang Coronavirus – Batas waktu

Troll Borat Sacha Baron Cohen Donald Trump Tentang Coronavirus – Batas waktu

Hampir 14 tahun setelah memulai debutnya di layar lebar, Sacha Baron Cohen‘s Borat telah kembali. Dia kembali untuk menerima serangan dan menjebak semua orang yang menghalangi jalannya, termasuk Presiden Donald Trump.

Alter ego komedi Cohen bergabung Indonesia pada hari Jumat dan sejak itu menggunakan platform media sosial untuk mengkritik presiden yang sedang duduk tentang penanganan pandemi COVID-19. Dari membuat lelucon tentang bagaimana lebih dari 200.000 telah meninggal akibat virus korona di bawah Trump hingga dukungan “sarkastik” pemutih sebagai pengobatan COVID-19 oleh presiden, Borat Sagdiyev melakukan semua kritik komedinya.

“Trump akan meninggalkan rumah sakit lebih cepat, tapi dia baik dan tidak ingin menyakiti perasaan Covid,” tulis akun Twitter tersebut.

Sejak meluncurkan akun terverifikasi pada hari Jumat, Borat telah men-tweet lebih dari selusin penggalian di Trump dan orang-orang di lingkaran dalamnya. Sementara akun Twitter sebagian besar menampilkan lelucon tentang Trump, akunnya juga membagikan PSA yang memakai topeng.

Dalam video pendek Borat Cohen berbicara tentang “wabah baru” yang berasal dari “Wuhan di Israel.” Dia mendorong penggemar dan pemirsa untuk memakai penutup wajah yang direkomendasikan, tetapi tidak terlihat memakainya sendiri – begitulah. Setelah memperkecil, menjadi jelas bahwa Borat telah membuat topengnya agar sesuai seperti pakaian renang neon kuning khasnya.

Akun Twitter baru muncul lebih dari seminggu setelahnya Amazon membagikan trailer untuk tindak lanjut Borat dan mengumumkan tanggal penayangan perdananya pada 23 Oktober. Cohen akan mengulangi peran tituler sebagai jurnalis Kazakh yang kikuk, yang memasukkan dirinya dalam situasi berbahaya di Amerika. Borat Film Selanjutnya: Pengiriman Suap yang Luar Biasa Kepada Rezim Amerika Untuk Mendapat Manfaat dari Bangsa Kazakhstan yang Mulia melihat Cohen menangani topik COVID-19 dan bahkan menghadiri rapat umum dengan Wakil Presiden Mike Pence.

READ  Absennya Dark Material Lord Asriel adalah keuntungan yang mengejutkan

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut