MagSafe di iPhone 12: Saya salah saat meragukan pengisi daya magnet Apple

MagSafe di iPhone 12: Saya salah saat meragukan pengisi daya magnet Apple

MagSafe adalah pengisi daya snap-on, dan itu bagus. Tapi itu juga milik, dan hanya iPhone 12 untuk saat ini.

Patrick Holland / CNET

Itu iPhone 12 memiliki sistem pengisi daya magnet baru yang disebut MagSafe. Itu nama yang familiar karena MagSafe dulu ada di semua MacBooks, pada suatu ketika. Itu terpasang secara otomatis dan mudah lepas sehingga tersandung kabel tidak akan menjatuhkan laptop Anda dari meja … dan umumnya dihargai.

Saya tidak menyukai gagasan MagSafe ketika Apple pertama kali mengumumkannya untuk iPhone 12, karena yang saya inginkan hanyalah USB-C. Saya menginginkan pengisi daya nonpemilik yang normal. Sebaliknya, Apple menggandakan opsi biaya kepemilikannya. Kelihatannya menarik tapi tidak perlu.

Saya masih ingin USB-C. Tapi saya salah tentang MagSafe.

Baca lebih banyak: iPhone 12 membawa kita selangkah lebih dekat ke masa depan tanpa port Apple

magsafe-iphone12

Magnet yang kuat, dan berfungsi dengan casing yang didukung.

Scott Stein / CNET

Baru, namun akrab

Saya sudah mencoba pengisi daya iPhone 12 Pro dan MagSafe selama sekitar satu hari terakhir, dan itu sudah memenangkan saya. Pengisi daya biaya tambahan $ 39, dan tidak disertai dengan adaptor pengisi daya, jadi Anda juga memerlukan salah satunya (USB-C apa pun akan berfungsi, tetapi berikut beberapa saran adaptor pengisi daya yang bagus). Tapi rasanya seperti raksasa jam apel pengisi daya untuk iPhone. Dan itu seharusnya menjadi petunjuk pertama saya bahwa saya menghargai gagasan itu.

Apple Watch juga memiliki pengisi daya magnet berpemilik snap-on, dan berfungsi dengan cara yang sama. Itu muncul dengan mudah, arloji berbunyi sedikit dan saya melihat status pengisian. Hal yang sama untuk iPhone. Itu membuat pengisian iPhone tidak perlu dipikirkan lagi, selama saya memiliki kabel pengisi daya di dekatnya. Tampaknya melayang ke kamar yang tidak saya tempati, dan kamar lain tidak memiliki pengisi daya karena, yah, kamar lain itu memiliki pengisi daya Lightning, atau USB-C, atau Qi.

Anda harus ingat untuk membawa kabel pengisi daya MagSafe, dan dalam arti itu seperti setiap pengisi daya teknologi khusus yang dapat dikenakan yang pernah saya lihat selama dekade terakhir. Yang kecil, yang besar, yang bercabang. Mereka bekerja dengan baik untuk perangkat wearable yang Anda miliki, tetapi jangan sampai hilang.

magsafe-apple-watch-nope

Apple Watch dan MagSafe: tidak, ini tidak berfungsi.

Scott Stein / CNET

Berapa banyak varian MagSafe yang akan tersedia, dan akankah mereka melakukan transfer data?

Pikiran pertama saya adalah Apple perlu menempatkan MagSafe di semua perangkatnya. Tapi kemudian saya bertanya-tanya, bagaimana itu akan terjadi? Akankah pengisi daya berbasis cakram besar itu masuk ke iPad masa depan, atau MacBook? Akankah ada zona tertutup magnet, siap untuk MagSafe? Atau akan muncul adaptor dengan ukuran berbeda, dibuat untuk perangkat tertentu? Mirip seperti Apple Watch, dibandingkan dengan iPhone 12?

Saya juga bertanya-tanya apakah MagSafe dapat digabungkan dengan beberapa jenis data, untuk memungkinkan aksesori atau juga berfungsi sebagai dok. Tiba-tiba saya merasa seperti saya masuk Wilayah Moto Mod. Apple mengembangkan aksesori yang terhubung dengan cerdas terasa seperti ide yang sudah lama diisyaratkan dan agak terlambat. Keyboard Konektor Cerdas telah ada selama bertahun-tahun, tetapi tidak banyak yang lainnya.

Ada banyak pertanyaan jangka panjang tentang MagSafe, tetapi saat ini saya lebih menyukainya daripada yang saya kira. Tapi bukan berarti saya masih tidak menginginkan USB-C. Saya masih berharap Apple tidak melewatkan USB-C di iPhone berikutnya. Saya lebih suka MagSafe menjadi pintu masuk ke lanskap aksesori tambahan, dan berharap Apple tetap jauh dari mengganti satu port yang tersisa di iPhone.


Sedang dimainkan:
Menonton ini:

Ulasan mendalam kami tentang iPhone 12 dan 12 Pro


13:48

READ  Nintendo Switch eShop Turun untuk Beberapa Pemain di Hari Natal

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut