Apple tidak menyertakan chip U1 di AirPods Max baru

Apple tidak menyertakan chip U1 di AirPods Max baru

Chip U1 diperkenalkan oleh Apple pada tahun 2019 dengan iPhone 11, dan sejak itu, perusahaan hanya membawanya ke jajaran Apple Watch Series 6 dan iPhone 12. Meskipun beberapa rumor menyatakan bahwa headphone over-ear Apple akan memiliki chip U1, Apple meluncurkannya AirPods Max hari ini tanpa chip Ultra Wideband.

Apple hanya menyebutkan bahwa AirPods Max memiliki chip H1 di setiap cup telinga untuk audio komputasi dan fitur pintar lainnya seperti model AirPods lainnya. Namun, chip U1 tidak disebutkan – bahkan di AirPods Max halaman web spesifikasi teknis. MacRumors mengklaim bahwa itu dapat mengonfirmasi bahwa AirPods Max tidak memiliki chip U1 untuk teknologi Ultra Wideband.

Di bulan September, pembocor Kata Jon Prosser chip U1 akan hadir untuk beberapa perangkat Apple baru, termasuk Apple Watch Series 6, HomePod mini, dan AirPods Max. Sementara dia benar Apple Watch Series 6 dan HomePod mini, AirPods Max tidak kompatibel dengan UWB.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ini, chip U1 memungkinkan pemosisian yang tepat dengan radio Ultra Wideband (UWB). Dengan kata lain, perangkat berkemampuan UWB dapat mendeteksi posisi persisnya relatif terhadap perangkat lain di ruangan yang sama. Apple saat ini menggunakan chip U1 dengan UWB untuk memungkinkan berbagi AirDrop lebih cepat dengan perangkat terdekat dan juga untuk memungkinkan pengguna membuka kunci mobil mereka tanpa mengeluarkan iPhone dari saku.

Di HomePod mini, chip U1 digunakan untuk Handoff cepat antara HomePod dan iPhone, sehingga pengguna dapat mengganti konten pemutaran antara iPhone dan HomePod mini hanya dengan satu ketukan. Apple dapat mengaktifkan fitur serupa pada AirPods Max jika mereka memiliki chip U1, serta membuatnya siap untuk sistem Find My baru, yang dikabarkan akan mengadopsi pelacakan UWB di masa mendatang.

READ  Eksklusif iPhone 12 Baru Mengungkap Keputusan Desain Apple yang Menakjubkan

Sebagai Bloomberg Mark Gurman menyarankan di Twitter, Apple memiliki rencana yang lebih ambisius untuk AirPods Max, tetapi beberapa fitur dibatalkan selama pengembangan sehingga produk tersebut dapat siap pada tahun 2020 – dan chip U1 bisa menjadi salah satu fitur ini.

AirPods Max sekarang tersedia untuk pesanan di Amerika Serikat dan negara lain, tetapi perkiraan pengiriman sudah berkisar dari 3 hingga 14 minggu, tergantung model yang dipilih. Harga headphone over-ear $ 549 di AS.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis yang menghasilkan pendapatan. Lebih.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya:

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut