Microsoft akan mengganti klien emailnya saat ini untuk Windows dan Mac dengan aplikasi web Outlook terpadu

Microsoft akan mengganti klien emailnya saat ini untuk Windows dan Mac dengan aplikasi web Outlook terpadu

Microsoft telah memulai proyek yang dikenal dengan nama kode “Monarch” Ganti versi Outlook untuk Windows dan Mac saat ini ((serta aplikasi Email & Kalender disertakan dalam Windows 10) dari satu “aplikasi web”.

Salah satu aplikasi tersebut adalah Kompatibel dengan dua sistem operasi yang disebutkan, tetapi juga dapat diakses melalui Internet, dalam gambar dan kesamaan dari apa yang sudah terjadi dengan orang lain seperti Microsoft Teams atau Slack.


Versi web ini akan mencakup fitur seperti pemberitahuan dan penyimpanan offline. Kebanyakan, Ketiga versi aplikasi tersebut didasarkan pada kode yang sama dan memberikan pengalaman pengguna yang konsisten, mengikuti pedoman yang beberapa bulan lalu di adalah webinar Microsoft.

Proyek ‘Monarch’ dapat mencapai PC kami tahun depan

Menurut rencana ini dirilis dan Windows Central, Pengembangan Email & Kalender di W10 akan terhentiHanya pembaruan keamanan yang dicatat, dengan pengecualian pembaruan antarmuka pengguna kecil yang dijadwalkan untuk diterapkan pada akhir tahun ini bertepatan dengan ‘Sun Valley’.

Mereka mempercayai Microsoft Siapkan pengganti Anda dalam waktu satu tahun, kira-kira; Oleh karena itu, sekitar tahun 2022, aplikasi baru akan mulai menggantikan Email & Kalender di komputer kami, sama seperti MS Edge Chromium mulai menggantikan MS Edge Legacy tahun lalu.

Pada akhirnya, tujuan perusahaan adalah membuat aplikasi baru ini tersedia untuk keduanya untuk pengguna berbayar maupun gratis.

Agaknya, Microsoft mencatat upaya Anda sebelumnya untuk mengganti aplikasi desktop Office (terutama OneNote) dengan aplikasi UWPKeputusan itu terpaksa berbalik oleh “ketidakdewasaan” yang terakhir.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut