Koleksi kaos Messi dari penggemar Indonesia: “Mereka bilang aku gila”

Surya Wijaya, seorang pedagang dari pulau kecil Banda Naira di Indonesia, tempat tinggal 7.000 orang, memiliki hobi mengoleksi kaos Lionel Messi. Dan dalam beberapa tahun terakhir ini hampir semakin dekat ¡200! Kaos bintang Argentina.

“Untuk memiliki koleksi kemeja yang saya miliki saat ini, saya telah menghabiskan banyak uang dan waktu selama sebelas tahun terakhir dalam hidup saya. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa saya benar-benar tergila-gila dengan hobi ini, tetapi saya memberi tahu mereka bahwa itu adalah hidup dan hasrat saya. “, diungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Semua gairah.

“Model yang paling saya suka adalah model yang memenangkan Liga Champions dan mencetak gol di final melawan Manchester United. Tapi saya tidak punya kaus versi Champions, saya punya versinya. digunakan di liga Spanyol musim ini. ” dia menghitung. Dan dia menambahkan, “Yang spesial lainnya adalah yang pertama dia gunakan yang berwarna abu-abu. Ini sangat jarang.”

Dia juga meyakinkan bahwa dia “tidak akan” menjual satu pun dari mereka dan mengatakan dia tidak bisa mendapatkan apa pun yang telah digunakan Rosario: “Beberapa saya beli di toko-toko di sini di Indonesia, tapi kebanyakan saya beli secara online dan mereka mengirimkannya kepada saya. Semuanya adalah kaos asli, tapi saya tidak punya yang dipakai Messi dalam pertandingan. Itu akan menjadi mimpi, satu untuk memiliki kemeja Leo resmi. ” .

Di sisi lain, dia mengatakan bahwa dia bermimpi pergi ke pertandingan di Barcelona pada suatu saat dalam hidupnya: “Bepergian dari Indonesia ke Eropa sangat mahal, tetapi keinginan besar saya adalah melihat Messi bermain dengan Barcelona di Camp Nou. . Saya berharap untuk dapat bertemu di beberapa titik “.

“Saya akan senang jika Messi melihat koleksi kemeja saya. Itu akan menjadi kebanggaan bagi saya karena dia adalah passion saya.”, mengutuk Surya Wijaya.

READ  Conor Benn untuk menunjukkan apa yang dia buat di 'panggung dunia' melawan Sebastian Formella

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *