Lima fitur baru akan ditambahkan ke aplikasi pada tahun 2021

Lima fitur baru akan ditambahkan ke aplikasi pada tahun 2021

Perusahaan kurir terpopuler di Facebook, ada apamemulai tahun yang penuh dengan fitur dan fungsi baru itu berjanji untuk meningkatkan pengalaman pengguna di perangkat seluler dengan Android o iOS.

Dari mode liburan yang diharapkan, terjadinya banyak salinan dan bahkan opsi untuk mengirim video tanpa audio, WhatsApp menjanjikan 2021 peningkatan penuh.

Sementara banyak dari mereka yang masih masuk Masa percobaan dan tidak ada tanggal yang dikonfirmasiplatform Facebook akan mulai menyebarkannya dalam bentuk pembaruan dalam beberapa bulan ke depan.

Mode liburan

Meski fitur yang telah lama ditunggu-tunggu ini, yang muncul dalam versi beta 2.20.199.8 akhir tahun lalu, masih dalam pengembangan, Android dan iOS sebenarnya akan tersedia dalam mode liburan atau diam pada tahun 2021.

Rupanya, dalam versi uji coba, fitur ini menyebabkan percakapan yang diarsipkan – dibungkam – tetap dalam keadaan ini meskipun menerima pemberitahuan baru. Di versi sebelumnya, ketika pesan baru masuk, obrolan secara otomatis tidak diarsipkan dan dikembalikan ke daftar utama percakapan.

Saat mode liburan aktif, pengguna WhatsApp dapat secara otomatis mengarsipkan pesan-pesan yang masuk dalam waktu tertentu.

Begitu tersedia, mode liburan dapat diaktifkan dengan sangat mudah. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih bagian Notifikasi. Opsi ini akan mengaktifkan opsi untuk mengaktifkan dan menonaktifkan mode liburan untuk memutuskan berapa hari meninggalkan WhatsApp untuk membuat alat lebih efisien.

Spanduk muncul

Pengguna layanan berita dapat mengetahui berita layanan tersebut secara langsung melalui aplikasi melalui beberapa spanduk.

Bentuk pemberitahuan baru ini mengacu pada halaman eksternal untuk menawarkan lebih banyak informasi atau pengguna perlu mengambil tindakan, mis. B. menerima informasi yang dibagikan.

READ  Ini adalah konsep Razer Smart Chinstrap yang diluncurkan pada CES 2021

WABetainfo menunjukkan bahwa fungsi notifikasi internal dalam aplikasi sudah aktif, tetapi belum ditentukan kapan harus digunakan.

Perubahan kebijakan privasi

WhatsApp akan mulai memberi tahu lebih dari 2 miliar penggunanya di seluruh dunia tentang perubahan yang akan dilakukan pada layanan ini 8 Februari dari 2021 dalam hal kebijakan privasinya.

Menurut situs WABetainfo, pengguna harus menerima kebijakan privasi baru untuk terus menggunakan WhatsApp pada tahun 2021

Menurut situs WABetainfo, pengguna harus menerima kebijakan privasi baru untuk terus menggunakan WhatsApp pada tahun 2021

Perubahan ini terkait dengan data yang dikumpulkan WhatsApp dari pengguna dan bagaimana mereka diperlakukan. Juga tentang bagaimana perusahaan dapat menggunakan Facebook untuk menghosting layanan mereka dan mengelola percakapan mereka di WhatsApp.

Seperti yang dapat dilihat dari bocorannya, aplikasi menginformasikan bahwa perubahan ini harus diterima agar dapat terus menggunakan layanan WhatsApp.

Video tanpa suara

Platform Facebook sedang mengerjakan fitur baru yang disebut “Video Mute” yang akan memungkinkan pengguna untuk mematikan video mereka secara efektif sebelum mengirimnya ke kontak, menurut situs khusus WABetainfo.

Fitur baru ini masih dalam pengembangan tetapi diharapkan akan tersedia dalam pembaruan akhir tahun ini.

Salinan ganda

Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp tidak perlu menggunakan tombol share, pilih aplikasi lalu masuk ke chat yang ingin Anda kirimi foto atau video.

Setelah diaktifkan di ponsel, yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi, klik kotak dialog seolah-olah itu hanya teks, dan pilih “Tempel”. Messenger kemudian menyalin semua gambar dan video yang dipilih di galeri dan mengirimkannya lebih cepat dan mudah.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut