Modern Warfare akan datang untuk ruang disk Anda

WTF ?! Call of Duty: Ukuran pemasangan Modern Warfare dilaporkan sangat membengkak sehingga tidak lagi muat pada SSD 250GB yang lebih kecil. Ukuran pemasangan game secara umum telah meningkat selama bertahun-tahun, tetapi bahkan untuk game yang paling tidak pernah puas, 250GB ruang disk yang diperlukan tampaknya berlebihan.

Dan sementara game Call of Duty tidak pernah benar-benar malu dengan kebutuhan penyimpanannya – saat diluncurkan Modern Warfare memerintahkan 175GB ruang instalasi yang sangat besar, melampaui file Persyaratan 150GB of Red Dead Redemption 2 – Hasrat rakus Call of Duty untuk penyimpanan harus ditangani di beberapa titik.

Inti dari masalah ini, tampaknya, adalah cara Call of Duty: Modern Warfare pada dasarnya menggabungkan tiga game: kampanye pemain tunggal, mode Operasi Khusus kooperatif, dan mode pertempuran royale online, Warzone.

Pemain konsol memiliki kontrol yang lebih terperinci atas ukuran pemasangan, dapat mencopot mode tertentu. Namun, versi PC dari game Call of Duty yang lebih baru terikat dengan peluncur Battle.net Blizzard, dan seperti yang ditunjukkan oleh pengguna Twitter dan YouTube @BattleNonSense, pemain PC tidak diberikan opsi yang sama.

Lebih memperburuk masalah adalah tambalan rutin yang tidak hanya terus memperbesar ukuran gim, tetapi juga memaksa pemain untuk berhenti dan mengunduh tambalan yang seringkali berukuran puluhan gigabyte.

Dengan Call of Duty: Black Ops Cold War segera, akan menarik untuk melihat seberapa berkelanjutan jenis kebutuhan penyimpanan ini, dan jika Raven Software dan Treyarch telah memperhatikan protes tersebut. Karena Call of Duty: Modern Warfare telah berkembang ukurannya, banyak pengguna telah mendedikasikan seluruh SSD untuk game tersebut.

Call of Duty – Ukuran dari r / modernwarfare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *