Linkin Park merilis demo ‘In The End’ menjelang ulang tahun ‘Hybrid Theory’

Linkin Park merilis demo ‘In The End’ menjelang ulang tahun ‘Hybrid Theory’

Pada bulan Oktober, Linkin Park merayakan ulang tahun ke-20 rekaman debut terobosan mereka, ‘Hybrid Theory’, dengan penerbitan ulang album secara ekspansif akan dirilis pada 9 Oktober.

‘Hybrid Theory: 20th Anniversary Edition’ akan tersedia dalam beberapa konfigurasi, termasuk Super Deluxe Box, Vinyl Box Set, Deluxe CD, dan digital. Ini akan mencakup 12 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dari anak-anak nakal awal, sebuah buku setebal 80 halaman, reproduksi kaset dari sampler tim jalan dua jalur, litograf, replika tur laminasi, dan poster yang terlambat. Chester Bennington, serta beberapa demo.

Demo tersebut termasuk cuplikan awal yang menarik dari lagu hit band ‘In The End’, yang ditayangkan perdana oleh Linkin Park kemarin (1 Oktober).

Demo ‘In The End’ dirilis sebagai ‘The Untitled’ sebelum rilis ‘Hybrid Theory’ pada tahun 2000, dan muncul kembali secara online pada tahun 2009 sebelum dirilis sebagai bagian dari LP ‘Underground 11’ yang hanya untuk fanclub pada tahun 2011.

Vokal Bennington sebagian besar tetap sama tetapi lirik syairnya, serta rapper Mike ShinodaLirik dan gayanya, berbeda dari versi final.

Dalam buklet untuk LP, Shinoda – yang baru-baru ini membagikan video dirinya membuka kotak set kotak deluxe yang mengerikan – menulis, “Ini adalah lirik bait asli yang saya tulis untuk lagu ini, dan melodi asli di bridge.

“Saya ingat menempatkan ini bersama di studio latihan kami di Hollywood dan Vine [Los Angeles], bekerja semalaman di kamar tanpa jendela. Saya tidak tahu jam berapa hari itu; Saya hanya tidur ketika saya lelah, dan mengerjakan lagu ini sampai terbentuk.

“Orang pertama yang mendengarnya adalah Rob [drummer Rob Bourdon], yang mengatakan kepada saya (saya memparafrasekan) bahwa ini “persis seperti jenis lagu yang dia ingin kita tulis”.

READ  Kanye West menari dan nge-rap dengan penduduk setempat saat mengunjungi Haiti

Dengarkan demo ‘In The End’ di bawah ini:

Penurunan baru datang hanya beberapa hari setelah Linkin Park akhirnya menyerah pada permintaan penggemar dan mengumumkan bahwa favorit penggemar yang belum pernah dirilis sebelumnya rarity, ‘Pictureboard’, akan ditampilkan di ‘Hybrid Theory: 20th Anniversary Edition’.

Shinoda mengkonfirmasi berita tersebut selama siaran pers virtual Linkin Park, mengatakan “Penggemar telah mengetahui tentang ‘Pictureboard’ selama sekitar 19 atau 20 tahun. Mereka telah mengetahui keberadaannya, tetapi tidak tahu sama sekali seperti apa bunyinya. ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut