Internet rumah berbasis LTE Verizon sekarang ada di 48 negara bagian AS, dan ini bisa menjadi pilihan terakhir Anda

Layanan broadband rumah berbasis 4G LTE Verizon yang menargetkan masyarakat pedesaan sekarang tersedia di 48 negara bagian, dan mungkin layak untuk dilihat jika tersedia di wilayah Anda. Layanan yang disebut “LTE Home Internet” menawarkan data tidak terbatas, tidak ada batasan penggunaan data, dan kecepatan unduh tipikal 25Mbps dengan kecepatan puncak 50Mbps. Tapi itu hanya tersedia di “bagian” dari 189 pasar, dan hanya di wilayah di mana perusahaan belum menawarkan opsi broadband lain seperti Fios atau layanan 5G di rumah.

LTE Home Internet mulai dari $ 40, tetapi itu hanya jika Anda sudah menggunakan paket nirkabel Verizon bulanan dengan biaya $ 30 atau lebih. Mereka yang tidak memiliki paket nirkabel Verizon yang memenuhi syarat akan membayar $ 60 per bulan untuk Internet Rumah LTE. Dan harga kedua tingkatan naik $ 10 jika Anda tidak terdaftar dalam Pembayaran Otomatis dan penagihan bebas kertas.

Berapapun tarif yang Anda bayarkan, Anda juga memerlukan router LTE Home, yang harganya $ 240 sendiri atau $ 10 per bulan selama 24 bulan melalui paket pembayaran perangkat perusahaan. Jika Anda memilih paket pembayaran bulanan, Verizon akan memberi Anda kredit $ 10 pada tagihan Anda untuk setiap 24 bulan tersebut.

Verizon pertama kali meluncurkan layanan Internet Rumah LTE di Juli di beberapa pasar tertentu: Savannah, Georgia; Springfield, Missouri; dan wilayah Tri-Cities di Tennessee, Virginia, dan Kentucky. Jika Anda ingin memeriksa apakah LTE Home Internet tersedia di tempat Anda tinggal, Anda bisa masukkan alamat Anda di sini di situs web Verizon.

READ  Penawaran Amazon Echo Prime Day 2020 terbaik: Show 5, Echo Auto dan Echo Dot for Kids dapatkan diskon besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *