Mnuchin akan menempatkan $ 455 miliar dalam dana bantuan COVID-19 di luar jangkauan penerus

Mnuchin akan menempatkan $ 455 miliar dalam dana bantuan COVID-19 di luar jangkauan penerus

Sekretaris Keuangan Steven MnuchinSteven Terner MnuchinThe Hill’s Morning Report – Dipersembahkan oleh Kedutaan Besar UEA di Washington, DC – Transisi Trump OKs; Biden sadap Departemen Keuangan, Pengalaman Negara Tentang Uang: Demokrat menuduh Mnuchin menyabotase ekonomi dalam perselisihan dengan Fed | Proposal administrasi Trump bertujuan untuk janji bank untuk menghindari pembiayaan bahan bakar fosil | JPMorgan: Ekonomi akan menyusut pada kuartal pertama karena lonjakan COVID-19. Demokrat menuduh Mnuchin menyabotase ekonomi dalam perselisihan dengan Fed. mengisyaratkan bahwa ia akan memindahkan $ 455 miliar bantuan COVID-19 dari Federal Reserve kembali ke Dana Umum Departemen Keuangan, sebuah langkah yang akan mempersulit penggantinya untuk mengakses dana darurat.

Mnuchin minggu lalu mengatakan bahwa dia menutup segenggam fasilitas pinjaman darurat Fed, langkah yang ditentang bank sentral dalam pernyataan kritis yang langka. Fasilitas tersebut, meskipun sedikit digunakan selama pandemi, dipandang sebagai pendorong kepercayaan untuk pasar modal.

Itu jumlah yang akan dikembalikan oleh Mnuchin adalah bagian dari alokasi $ 500 miliar dalam UU CARES $ 2,2 triliun itu Presiden TrumpDonald John TrumpMinnesota mengesahkan kemenangan Biden Trump memberi tahu sekutunya bahwa dia berencana untuk memaafkan Michael Flynn: laporkan John James dari Partai Republik kebobolan dalam pemilihan Senat Michigan SELANJUTNYA ditandatangani menjadi undang-undang pada akhir Maret.

Mnuchin pada saat itu meminta Fed mengembalikan dana tersebut, yang telah disetujui Kongres untuk menutupi potensi kerugian terkait pandemi, dengan mengatakan Undang-Undang CARES menetapkan tenggat waktu hukum agar fasilitas tersebut berakhir pada akhir tahun.

Menempatkan kembali uang tunai ke dalam dana umum akan mempersulit mantan ketua Fed Janet YellenJanet Louise YellenThe Hill’s Morning Report – Disampaikan oleh Kedutaan Besar UEA di Washington, DC – Ketakutan terkait COVID-19 seputar liburan Thanksgiving Biden: ‘Keputusan sulit’ untuk administrasi staf dengan DPR, anggota Senat Kabinet Biden memilih sebagian besar untuk menyatukan Demokrat – sejauh ini SELANJUTNYA, Pemilihan presiden Joe BidenJoe BidenMinnesota menyatakan kemenangan Biden Trump memberi tahu sekutunya bahwa dia berencana untuk memaafkan Michael Flynn: laporan Biden mengatakan staf telah berbicara dengan Fauci: ‘Dia sangat, sangat membantu’ SELANJUTNYADilaporkan memilih untuk memimpin Departemen Keuangan tahun depan, untuk menyebarkan dana, dan mungkin memerlukan tindakan Kongres lain untuk melakukannya.

READ  Pemerintah Brasil mencabut pembatasan penerbangan hampir dua tahun pada pesawat Boeing 737 Max

Bharat Ramamurti, mantan penasihat Sen. Elizabeth WarrenElizabeth WarrenBiden: ‘Keputusan sulit’ untuk administrasi staf dengan House, anggota Senat The Hill’s Morning Report – Disampaikan oleh Kedutaan Besar UEA di Washington, DC – Transisi Trump OKs; Biden tangkap Departemen Keuangan, Pengalaman Negara On The Money: Biden untuk menominasikan Yellen sebagai Menteri Keuangan | ‘Tebing COVID’ menjulang | Demokrat menghadapi tekanan untuk mendukung stimulus yang lebih kecil SELANJUTNYA (D-Mass.) Yang sekarang menjabat sebagai anggota komite kongres yang ditunjuk untuk mengawasi dana tersebut, menyebut langkah Mnuchin “ilegal”.

“Ini adalah upaya terakhir Departemen Keuangan untuk melemahkan Administrasi Biden,” dia kata di Twitter.

Baik Departemen Keuangan maupun tim transisi Biden tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Partai Republik di Komite Perbankan Senat memuji Mnuchin, mengatakan dia setia mengikuti maksud dan ketentuan hukum.

“Tujuan Kongres jelas: fasilitas ini bersifat sementara, untuk menyediakan likuiditas, dan menghentikan operasi selambat-lambatnya akhir tahun 2020,” kata anggota parlemen GOP dalam sebuah surat yang dipelopori oleh Ketua Komite. Mike CrapoMichael (Mike) Dean CrapoDemocrats menuduh Mnuchin menyabotase ekonomi dalam perselisihan dengan nominasi Fed Shelton di ujung tanduk di tengah absennya virus SELANJUTNYA (Idaho) dan Sen. Pat ToomeyPatrick (Pat) Joseph ToomeyPengadilan appeals memutuskan pengumpulan data telepon massal NSA ilegal Dunford menarik diri dari pertimbangan untuk memimpin panel pengawasan virus korona Senator GOP mendorong pembukaan kembali ekonomi secara cepat dan parsial SELANJUTNYA (Pa.).

“Dengan pemulihan likuiditas, kami sangat mendukung keputusan Menteri Keuangan Mnuchin untuk menutup fasilitas ini pada akhir tahun, seperti yang diinginkan Kongres dan undang-undang, dan keputusan Federal Reserve untuk mengembalikan dana CARES Act yang tidak terpakai ke Departemen Keuangan,” tambah mereka.

READ  Tampilan kampus raksasa San Jose Google menunjukkan bagaimana kampus itu bisa terasa lebih seperti sebuah lingkungan

Senator Partai Republik mengatakan Kongres dapat mengambil tindakan untuk “menghidupkan kembali” fasilitas jika diperlukan. Tetapi Kongres telah berjuang untuk meloloskan perpanjangan untuk ketentuan utama dari Undang-Undang CARES yang berakhir pada 31 Juli, dan para pemimpin kongres tetap menemui jalan buntu mengenai RUU bantuan virus corona baru selama berbulan-bulan.

Diperbarui pada 3:42 sore

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut